Cara Pakai Hijab Modern Praktis Tanpa Peniti

    173
    0
    SHARE

    KabarFemale—Hai ladies, apakah Anda masih suka ribet dengan hijab yang menggunakan banyak peniti maupun jarum? Pernahkah Anda berpikir jika waktu Anda sangatlah berharga dan hanya sekedar untuk membentuk satu style hijab saja Anda membutuhkan waktu yang lumayan lama karena harus berkutat dengan banyak peniti ataupun jarum. Sebenarnya Anda bisa lho ladies menggunakan hijab yang tetap modis tanpa harus ribet menggunakan peniti. Bagaimana?
    Berikut tutorial Cara Pakai Hijab Modern praktis tanpa peniti:

    1. Siapkan inner dan pashmina motif
    Cara Pakai Hijab Modern yang pertama adalah siapkan terlebih dulu inner ninja dan pashmina motif yang akan Anda gunakan. Pastikan warna dari inner dan pashmina senada dengan baju yang akan Anda kenakan agar nantinya warna dapat terlihat serasi pada penampilan Anda.

    2. Gunakan Inner ninja
    Gunakan inner ninja Anda terlebih dulu, pastikan inner yang Anda gunakan pas dengan Anda. Jangan sampai kebesaran ataupun kekecilan karena akan mengganggu penampilan anda nantinya. Inner yang terlalu kebesaran akan susah menepel pada bentuk muka Anda sehingga terlihat tidak rapi. Begitu juga dengan sebaliknya, jika inner Anda terlalu kecil maka bentuk muka Anda akan terlihat mencuat dan tentu saja itu juga akan mengganggu kenyamanan Anda.

    3. Gunakan pashmina
    Setelah menggunakan inner, ambillah pashmina motif Anda. Bentangkan dan ambil salah satu ujung dari lebarnya. Lalu arahkan kearah depan dada Anda dan ikat pashmina di belakang leher Anda. Kemudian ambil lagi ujung yang satunya, tarik dan lakukan putaran pada ujungnya sehingga posisi ujung kanan berubah menjadi ke posisi kiri atau sebaliknya. Setelah itu ikat ke belakang leher seperti cara pertama, tetapi kali ini posisi ikatan berada di atas ikatan yang pertama.

    4. Ambil celah lubang
    Langkah selanjutnya yaitu ambil celah lubang yang terjuntai di depan, lalu tarik ke atas kepala. Pashmina tanpa peniti siap Anda kenakan. Bagaimana, mudah dan praktis kan ladies?.

    Nah bagaimana ladies sangat mudah dan praktis bukan? Agar lebih menarik, Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti bros ataupun pin di sampingnya atau sesuai dengan kreativitas Anda. Tidak ada aturan khusus yang berlaku dalam sebuah fashion. Semua bebas sesuai dengan style fashion Anda. Selamat mencoba ya ladies, semoga bermanfaat.

    BFF15020113

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY