Cara Menghalau Perut Buncit

    225
    0
    SHARE
    Source: shutterstock

    KabarFemale—Setelah pada artikel sebelumnya anda sudah dijelaskan mengenai beberapa penyebab perut buncit, maka pada kesempatan kali ini, kami akan menerangkan tentang cara mudah menghalau perut yang buncit.

    Memang tak akan mudah untuk meratakan kembali perut yang sudah terlanjur buncit namun jangan sampai anda justru patah semangat dan membiarkannya tanpa melakukan sedikitpun usaha. Bersemangatlah untuk mendapatkan perut yang rata kembali, anda akan mendapatkan badan yang lebih enteng dan penampilan semakin oke. Dengan kata lain jika anda memiliki kembali perut rata yang sempat hilang, anda bisa menaikan tingkat kepercayaan diri anda. Sudah siap? Simak ya!

    Jalan Santai
    Pertama kali, lakukan gerakan yang membuat anda membakar lemak pada tubuh. Tak perlu dengan olah raga yang berat, cukup dengan berjalan santai. Setiap hari selama minimal 15 hingga 30 menit. Waktunya pun bebas, bisa saat pagi hari sebelum anda berangkat beraktifitas atau saat aktifitas tersebut. Contohnya, jika anda setiap pagi untuk menuju jalan raya menebeng kendaraan bermotor, cobalah untuk berjalan kaki. Anda bisa memajukan waktu berangkat sekitar 10 atau 20 menit sehingga anda tak akan telat.

    Jogging
    Pada kesempetan lain, saat anda sedang liburan dan memiliki waktu senggang. Sebaiknya tingkatkan kadar olah raga anda, yang tadinya hanya jalan santai saja, kini ditambah dengan jogging di sekitar komplek rumah. Tak perlu memakan waktu yang lama, cukuplah 45 menit lamanya, anda akan merasakan badan yang lebih segar bugar dan lebih enteng. Disamping pikirin menjadi rileks, toh berkeringat itu baik!

    Lari
    Bila sudah 2 pekan anda melakukan jalan santai dan jogging tanpa sedikitpun absen, lanjutkan dengan menambah lari. Dapat dilakukan setelah anda melakukan jogging, soal waktu lari anda bisa mengaturnya sesuai dengan kemampuan anda. Minimal lakukan olah raga ringan ini selama 15 menit. Tak perlu lari terburu-buru, santai saja sehingga anda tidak akan merasa terbebani.

    Sepeda Santai
    Ada cara lain yang dapat anda praktekan bila ada rasa jenuh yang anda rasakan ketika berolah raga, yakni dengan melakukan sepeda santai. Dalam pemilihan rute kami sarankan yang memiliki cukup banyak tanjakan normal (jangan yang ekstem) untuk memberikan efek berkeringat yang lebih banyak dikarenakan ketika anda bersepeda dan melalui jalan menajak akan mengeluarkan energi lebih sehingga lemak pada tubuh pun akan terbakar secara optimal. Jangan takut berkeringat seperti anda telah melakukan lari maraton dan perut anda pun akan rata kembali setalah melakukan beberapa perjuangan panjang.
    AFB150501

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY