Buat Kekasih Betah dengan Cara Berikut

    166
    0
    SHARE
    Source: shutterstock

    KabarFemale− Memulai sebuah hubungan memang terlihat sangat sulit. Namun pada dasarnya, jauh lebih sulit lagi ketika hendak membina hubungan yang telah terjalin. Jika memulai hubungan membutuhkan perjuangan, maka membina hubungan membutuhkan kesabaran. Sekaligus tindakan yang membuat hubungan tetap bertahan dalam kondisi apapun.
    Salah satu cara agar hubungan terbina dengan baik ialah dengan membuat pasangan betah bersama Anda. Membuat orang betah berlama-lama bersama satu orang seumur hidup bukan lah perkara mudah. Selain membutuhkan kesabaran, juga membutuhkan keterampilan dalam menciptakan suasana-suasana baru dalam hubungan. Sehingga kebosanan pun terhindarkan.

    Faktanya, setiap orang memiliki tingkat kebosanan yang berbeda-beda. Ada yang mudah sekali bosan, ada pula yang tidak. Ada yang mampu bertahan dalam rasa bosan, ada pula yang tidak mampu. Mengatasi kebosanan dalam hubungan merupakan tugas setiap orang. Terutama bagi mereka yang ingin kekasihnya tetap bertahan di sisinya. Berikut ini tips agar pasangan Anda merasa betah dan tidak merasa bosan bersama Anda:

    1. Jadilah pribadi yang selalu menarik di matanya. Salah satu kekuatan untuk mengatasi rasa bosan ialah cinta. Cinta datang dari ketertarikan. Untuk membuat cinta dalam hati pasangan terus tumbuh dan bersemi, Anda memang harus menjadi pribadi yang selalu menarik hatinya. Tentu tetap tidak mengabaikan jati diri Anda. Jadi lah pribadi yang senantiasa menarik sesuai dengan kepribadian Anda. Jangan jadi orang lain hanya untuk membuat pasangan Anda kagum.
    2. Jangan merongrong privasinya. Salah satu kesalahan besar yang dilakukan orang terhadap pasangannya ialah mengotak-atik privasinya. Padahal sedekat apapun sebuah hubungan, setiap orang tetap berhak memiliki kehidupan pribadi. Jangan karena Anda telah menjadi pasangannya, Anda kemudian merasa berhak ikut campur segala hal tentangnya. Biarkan kekasih Anda tetap memiliki kehidupan pribadi.
    3. Beri perhatian, tapi jangan mengekang. Dalam sebuah hubungan, perhatian juga sangat diperlukan. Tapi perhatian yang tepat pada porsinya. Bukan perhatian yang mengekang kebebasan pasangan Anda. Intinya buat pasangan Anda merasa betul-betul nyaman bersama Anda. Tidak kekurangan perhatian, juga tidak merasa dikekang.
    4. Ingat kebaikan kekasih, maafkan dan lupakan kesalahannya. Hentikan kebiasaan mengungkit-ungkit masalah yang sudah selesai. Jika Anda sudah memaafkan kesalahannya, berarti Anda juga harus bisa melupakan kesalahan tersebut. Jangan mengungkitnya, apalagi jika ada masalah di kemudian hari dengan konteks yang berbeda.
    5. Pandailah menciptakan suasana baru. Suasana baru dalam hubungan juga sangat penting. Entah suasana baru dalam hal kebersamaan, bercanda, dan lain sebagainya. Jangan hanya menuruti keinginan hati Anda. Tapi juga dengarkan suara pasangan Anda.

    AFR150801

    SHARE
    Previous articleEXO Resmi Masuki Pasar Jepang
    Next articlePerawatan Saat Musim Panas
    Gadis pecinta kesederhanaan. Karena hidup itu sederhana. Jadi jangan dibuat rumit dan berlebihan

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY