Big Bang Umumkan Proyek Comeback “MADE SERIES”

    227
    0
    SHARE
    Big Bang Umumkan Proyek Comeback “MADE SERIES”
    source : twimg.com

    KabarFemaleBig Bang mengumumkan proyek comeback nya, “MADE SERIES” dengan dua lagu baru berjudul “Loser” dan “Bae Bae.”

    Setelah trailer tur keliling dunianya, kali ini Big Bang kembali dengan pengumuman dimulainya proyek comeback mereka yang diawali dengan dua lagu. Seperti diumumkan sebalumnya, mereka dijadwalkan untuk merilis lagu baru setiap bulannya. Dan, dengan pengumuman ini tampaknya tiap bulan tidak hanya diisi dengan rilis satu lagu baru tapi lebih dari satu lagu dalam rangka proyek ini.

    Proyek “MADE SERIES” ini sendiri dibagi menjadi lima bagian – ‘M’, ‘A’, ‘D’, ‘E’ – dengan setiap bagiannya akan diumumkan setiap awal bulaln, mulai dari Mei. Setelah bagian terakhir atau “E” dirilis pada Agustus mendatang, Big Bang akan merilis album penuh mereka yang berjudul “MADE” pada bulan September selanjutnya.

    Untuk bagian pertama proyek ini, “M,” Big Bang merilis poster dan dua lagu yang diumumkan dengan keterangan, “ONLINE 2015.05.01 0AM/ OFFLINE 2015.05.01” yang meneragkan bahwa kedua single ini akan dirilis secara digital dan fisik. Walaupun tanggal perilisannya masih Mei mendatang, beberapa fans beruntung yang menghadiri konser Big Bang “2015 WORLD TOUR ‘MADE’ IN SEOUL” pada 25 dan 26 April lalu telah mendengarkan lagu baru ini. Video musik untuk lagu “Loser” juga diungkapkan pada konser ini.

    Dan di tengah tur konser mereka, Big Bang juga masih mempersiapkan album comeback mereka. Salah satu anggota Big Bang, TOP sebelumnya juga membuat akun Instagram yang mengatakan bahwa ia akan beristirahat sejenak setelah memuat beberapa foto persiapannya untuk konser global Big Bang dan proyek comeback mereka.

    Sementara G-Dragon juga membagikan pendapatnya tentang rangkaian “MADE SERIES” dengan mengatakan bahwa mungkin akan ada fans yang tidak menyukai rencana mereka karena mereka merasa bahwa mereka tidak lebih baik dari orang lainnya. G-Dragon juga mengatakan bahwa mereka beruntung dan merasa diberkati dengan kesempatan yang mereka miliki untuk bertemu dengan para fans melalui penampilan mereka. Ia juga merasa grupnya tidak memiliki kelebihan yang bisa membuat fans menyukai mereka karena mereka tidak tampil di televisi.

    G-Dragon kemudian melanjutkan, “Karena itu semua, kami berpikir untuk waktu yang panjang mengenai jika ada hadiah menarik yang dapat kami berikan kepada fans Korea kami. Pada akhirnya, kami memutuskan untuk merilis sebuah album dimana kami akan mengungkapkan dua lagu setiap bulannya. Semuanya lagu dalam album.”

    Sementara itu, Big Bang masih akan menggelar tur konser mereka di total 15 negara dan 70 penampilan sepanjang tahun ini.(J)

    AFT150301

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY