Big Bang Diam-Diam Membuat Video Baru di Seoul

    192
    0
    SHARE
    Big Bang Diam-Diam Membuat Video Baru di Seoul
    Source: skanaa.com

    KabarFemale—Semakin banyak petunjuk yang menguatkan bahwa Big Bang akan kembali ke dalam dunia musik. Kali ini terungkap informasi baru bahwa boy band ini sedang melakukan pengambilan gambar untuk video musik kedua mereka di Seoul, Korea Selatan.

    Menurut artikel dari OSEN yang dimuat pada 23 April, Big Bang sedang membuat sebuah video musik baru secara diam-diam di Seoul selama tiga hari. Hal ini kemudian membuat para fans mereka berspekulasi jika lagu baru inilah yang akan dirilis pada 1 Mei mendatang. Big Bang sebelumnya juga pernah dipergoki sedang melakukan pengambilan gambar di Los Angeles oleh fansnya sehingga rumor comeback mereka yang tidak lama lagi semakin menguat.

    Pengambilan gambar ini juga digambarkan berbeda jika dibandingkan dengan pengambilan gambar Big Bang sebelumnya untuk “MADE.” Video musik “MADE” sebelumnya diambil dari berbagai lokasi berbeda di Amerika Serikat.

    Dan sejak merilis trailer untuk “MADE”, Big Bang sendiri juga mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan lagu-lagu terbaru mereka berikutnya selama beberapa konser mereka di Seoul sebelum akhirnya secara resmi merilisnya pada 1 Mei.

    Sementara itu, YG Entertainment juga pernah menjanjikan untuk mengungkapkan comeback Big Bang dengan merilis poster yang menampilkan nama dan beberapa tanggal untuk setiap bulannya sampai 1 September mendatang.

    Tur Big Bang di Korea Selatan sendiri akan dimulai dari 25 sampai 26 April untuk kemudian dilanjutkan dengan beberapa konser lain di seluruh dunia. Lokasi konser mereka ini akan diumumkan satu per satu. Pada konser “the 2015 World tour” ini YG Entertainment juga mengumumkan bahwa Big Bang akan membawakan beberapa lagu dari abum terbaru mereka, “MADE.” Trailer “MADE” sebelumnya juga mendapatkan sambutan hangat dari para fans mereka yang memang sudah lama menantikan kembalinya Big Bang.

    Video teaser yang dirilis 17 April lalu ini menampilkan lagu yang liriknya dibuat oleh G-Dragon dengan judul “Live Twice.” Pada video yang terinspirasi oleh gaya James Bond ini kelima anggota Big Bang terlihat rapi dengan setelah jas dan terlibat dalam kejar-kejaran mobil. Video yang berkualitas tinggi ini dilaporkan diproduksi dengan kerja keras lebih dari 100 orang kru.

    Konsep nama “MADE” untuk album terbaru Big Bang dipilih untuk menunjukan proses pembuatan album ini. Menurut perwakilan YG Entertainment, hal ini terkait dengan comeback mereka yang cukup lama dengan para anggota Big Bang berusaha keras untuk membuat album ini dalam waktu yang lama. Karena proses yang memakan waktu inilahmaka album ini diputuskan untuk dinamakan “MADE.” Selain itu “MADE” juga dipakai karena kata ini menggambarkan sesuatu yang hebat telah tercapai.(J)
    AFT150401

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY