Apa sih Terapi Oksigen itu?

Apa sih Terapi Oksigen itu?

272
0
SHARE
Apa sih Terapi Oksigen itu?
Source : www.sheknows.co.uk

Dunia kecantikan semakin lama semakin berkembang, semakin canggih, dan terjangkau. Tak heran banyak kaum hawa yang berbondong-bondong untuk melakukan perawatan. Biaya terjangkau semakin memudahkan wanita dalam mempertahankan kecantikannya. Nah, tahukah Anda bahwa belum lama ini banyak sekali heboh berita mengenai terapi oksigen, dari yang menggunakan alat uap wajah berharga jutaan rupiah hingga terapi langsung pada dokter ahli atau klinik kecantikan. Apa sih terapi oksigen itu? Dan seberapa baik untuk kecantikan kulit wajah? Yuk, simak ulasannya pada artikel kali ini.

Pada hakikatnya tubuh membutuhkan asupan oksigen yang cukup supaya tubuh tetap terjaga keseimbangannya namun sayangnya masih banyak orang yang megabaikan hal tersebut. Meski memang oksigen dibutuhkan sebagai asupan tubuh bukan berarti wajah kita juga tak membutuhkannya. Wajah kita membutuhkan oksigen supaya tubuh bekerja memproses kolagen alami yang berperan penting dalam kesehatan kulit wajah, bukan hanya kolagen saja yang dihasilkan ddengan bantuan asupan oksigen ternyata ada pula elatin dan nutrisi penting yang juga sangat membutuhkan asupan oksigen. Nah, sudah tahu kan bahwa kegunaan oksigen sangat vital.

Terapi oksigen hiperbarik ini membutuhkan proses yang cukup rumit, Anda harus menjalani serangkaian test sebelum melakukan perawatan guna keamanan dan Anda juga harus menjalani evaluasi setelah terapi okseigen hiperbalik tersebut. Manfaat dari terapi ini selain merangsang pertumbuhan kolagen, elatin, serta nutrisi untuk tubuh secara alami juga mampu menghalangi proses penuaan dini, menghaluskan kulit, kulit akan lebih kenyal dan elastis, lebih cerah dan segar serta mencegah terjadinya dehidrasi pada kulit.

Pada dasarnya kulit manusia itu akan membentuk pembaharuan sel-sel kulit secara alami namun sayangnya banyak faktor yang menghambat kulit untuk melakukan regenerasi seperti kurangnya asupan oksigen, kebiasaan merokok, gaya hidup tidak sehat, kurangnya nutrisi dalam tubuh, dan faktor lainnya. Akibatnya? Tak jarang banyak wanita muda yang terlihat lebih tua dari umur sebenarnya alias penuaan dini, kulit kering, bersisk, tidak halu, berkeriput, timbul kerutan samar, mengendur, dan lainnya.

Nah, dengan terapi oksigen hiperbalik ini keluhan yang muncul akan ditangani dengan baik dan tentu saja perwatan ini aman selama Anda mengikuti prosedur yang berlaku. Untuk biaya sekali perwatan memang cukup mahal namun semua itu sebanding untuk kesehatan kulit Anda, dan jangan salah meski terapi hiperbalik ini bagus untuk kulit wajah ia juga bagus untuk kesehatan tubuh. Jadi, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui bukan?

AFB141101

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY