Aneka Jenis Foundation dan Cara Aplikasinya 1

Aneka Jenis Foundation dan Cara Aplikasinya 1

446
0
SHARE
Aneka Jenis Foundation dan Cara Aplikasinya 1
Source image : google

Sebagai seorang wanita dewasa tentunya kita harus mulai lebih menjaga kecantikan kulit wajah. Kondisi kulit wajah wanita yang sudah menginjak usia 20 tahun tentu berbeda dengan kulit remaja dewasa. Ini dikarenakan sifat alamiah kulit itu sendiri. Nah, bagi anda yang ingin selalu tampil cantik dan menawan biasanya akan memilih menggunakan riasan untuk menutupi kekurangan pada wajah dan menyempurnakan penampilan anda.

Lalu, apa saja yang perlu kita cermati dalam merias wajah? Yang utama tentunya ialah menentukan termasuk kedalam kategori apakah kulit wajah kita? Tipe kulit wajah kering, tipe kulit wajah berminyak, tipe kulit wajah normal, atau tipe kulit wajah kombinasi?

Pada riasan wajah yang paling utama ialah menentukan alas bedak atau yang seringkali disebut dengan foundation. Nah, setelah kita mengetahui kondisi kulit wajah kita, tentukan pilihan produk mana yang kiranya tepat, ada banyak merek yang terdapat dipasaran. Jangan lupa untuk selalu waspada dalam pemilihan kosmetik.

Pemilihan jenis foundation merupakan salah satu hal paling sulit yang sering membayangi para kaum hawa, tidak jarang mereka salah memilih dan akhirnya kecewa. Pada artikel ini, kami akan membahasa berbagai macam jenis alas bedak atau foundation yang ada di pasaran dengan maksud untuk membantu para kaum hawa dalam menentukan pilhannya.

Liquid Foundation

Sudah dapat ditebak jenis foundation ini berbahan dasar air namun jangan salah ternyata ada pula liquid foundation dengan bahan dasar minyak. Bagi anda yang memiliki kulit berminyak dapat menggunakan liquid foundation berbahan dasar air, jenis inipun aman digunakan bagi anda yang memiliki kulit sensitif. Sedangkan untuk fliquid foundation dengan bahan dasar minyak cocok bagi anda yang memiliki kulit kering atau kulit yang mengalami kekurangan asupan air (dehidrasi).

Matte Foundation

Alas bedak ini aman digunakan bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak dikarenakan alas bedak ini tidak mengandung minyak, mampu mengontrol kilap wajah dan mudah kering.

Cream Foundation

Foundation jenis ini mampu untuk menyamarkan kerutan pada wajah dan juga garis-garis halus serta noda-noda kehitaman bekas jerawat. Foundation ini memiliki tekstur yang halus berbentuk cream serta didalamnya terdapat kandungan pelembab sehingga bagi anda yang berkulit wajah kering dapat menggunakan jenis ini. Lalu bagi anda pemilik wajah normal sangat disarankan untuk menggunakan alas bedak ini supaya tampilan anda terlihat maksimal tanpa cela.

AFB141005

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY