Alis tebal?? Bisa banget!

    643
    0
    SHARE
    Alis tebal?? Bisa banget!
    Source: shutterstock

    KabarFemale—Tak dapat dipungkiri bahwa alis selain memberikan keamanan bagi mata kita, agar terhindar dari kejatuhan kotoran secara langsung, bakteri, dan lain sebagainya juga memiliki fugsi sebagai keindahan wajah. Bayangkan bila anda tak memiliki alis? Tentu cukup mengerikan bukan? Seyogyanya, alis harus kita tawat agar sehat dan tetap indah. Ada beberapa tips bagi anda yang ingin memiliki alis tebal nan hitam seperti alis wanita Timur Tengah yang memiliki khasnya sendiri, atau seperti orang India? Apapun itu inilah cara yang dapat anda lakukan.

    Menggunakan Kemiri sebagai olesan wajib pada alis anda. Kemiri dikenal sangat baik oleh para wanita yang suka menjejakan kakinya di area dapur. Salah satu bumbu dapur ini memiliki bau yang khas. Ia juga memiliki manfaat yang sangat baik lho dalam perawatan rambut. Pernah kan anda mendengat sampo yang didalamnya mengandung kemiri? Atau minyak kemiri? Fungsinya sebagai penyehat kulit dan akar rambut plus menghitamkan secara alim rambut yang memilki masalah pada pigmennya akibat seringnya terpapar sinar mata hari langsung. Nah, tak jauh berbeda fungsi, pada alis mata anda yang juga sama halnya seperti pada rambut kepala, ia akan membuat alis mata anda jauh lebih tebal dan hitam. Cara penggunaannya sangat mudah, sediakan beberapa biji kemiri, lalu bakar kemiri hingga mengeluarkan bau yang khas agak tercampur gosong sedikit, kemiri tersebut dihaluskan hingga benar-benar halus ya, dan oleskan pada alis anda secara merata, pada malam hari menjelang tidur. Lakukan secara rutin dan lihat hasilnya selama beberapa minggun ke depan. Bila anda terlalu malas untuk repot-repot melakukan hal tersebut, cara termudahnya ialah dengan menggunakan minyak kemiri. Khasiatnya sama hanya saja cari yang benar-benar alami tanpa bahan kimia ya, memang agak mahal, tapi akan lebih aman bukan?

    Cara lain yang dapat anda gunakan ialah dengan mengolesskan minyak zaitun pada alis anda setiap hari, disarankan ketika pagi hari sebelum beraktifitas dan pada saat malam hari ketika anda hendak tidur. Sebaiknya selain melalukan olesan pada alis, anda juga melakukan pemijatan pada daerah wajah secara berkala alias tak perlu setiap hari, bisa seminggu dua kali atau sekali, sehingga bukan hanya alis anda yang tebal alami dan cantik namun wajah anda pun ternutrisi dengan baik. Wajah akan tampak lebih cerah dan kenyal seperti bayi dengan pemakaian yang teratur tentunya. Wajah cantik, alis tebal. Wah, siapa mau?!

    AFB150301

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY