Aksesoris Hijab: Percantik Tampilan Hijabmu

    214
    0
    SHARE
    (c) Theladylocker.blogspot

    RajaNego—Jika anda menginginkan tampilan hijab yang manis tanpa repot, aksesoris hijab bisa menjadi penolong anda. Semakin populernya penggunaan hijab di tanah air, semakin banyak pula bermunculan aneka ragam aksesoris khusus hijab. Aksesoris ini beragam bentuknya mulai dari bros hingga anting bisa membuat penampilan anda lebih manis. Penasaran dengan aksesoris jilbab tersebut? Yuk, simak ulasan berikut mengenai aneka aksesoris hijab untuk mempercantik penampilan anda.


    Bros

    Bros merupakan aksesoris yang sudah lama muncul sehingga kepopulerannya sudah tidak perlu ditanyakan. Jika anda ingin penampilan yang terkesan mewah, anda bisa menggunakan bros metalik yang berkilau. Namun, bila anda ingin tampil lebih kasual, anda bisa menggunakan bros yang terbuat dari kain dan untaian manik-manik.

    Cincin

    Cincin sekarang bukan hanya digunakan sebagai pemanis pada jari tangan. Aksesoris mungil satu ini juga berguna untuk mempercantik tampilan hijab anda. Anda bisa membeli cincin hijab yang banyak dijual di toko hijab atau anda pun bisa menggunakan cincin lama yang sudah tidak terpakai. Jika ingin cincin tampak lebih manis, anda bisa berkreasi dengan menambahkan tempelan pada cincin seperti bunga mungil buatan dari kain. Cincin ini biasanya digunakan dengan cara memasukkan ujung jilbab di bagian depan ke dalam lubang cincin. Anda bisa membiarkan ujungnya menjuntai atau dikreasikan sesuai keinginan.

    Headband

    Headband atau bando biasanya identik dengan mereka non hijabers. Namun, kini headband pun bisa digunakan sebagai aksesoris hijab. Desain headband pun bervariasi mulai dari yang simpel hingga desain yang membuat headband terlihat mewah. Untuk acara formal, anda bisa memilih desain yang simpel namun elegan. Sedangkan untuk acara non formal anda bisa gunakan headband yang bermotif untuk menampilkan kesan ceria dan enerjik. Jika anda kreatif, anda pun bisa membuat sendiri headband sesuai dengan keinginan. Uang tak habis, penampilan tetap manis.

    Anting

    Mungkin anda bingung bagaimana bisa hijabers menggunakan anting sebagai aksesoris untuk hijab. Kreatifitas memicu para hijabers kreatif yang membuat semuanya mungkin. Perbedaan anting hijab dengan anting biasa adalah penggunaannya. Jika anting biasa digunakan di kedua telinga, anting hijab cukup digunakan di satu bagian saja. Anting ini biasanya menjuntai ke bawah dengan beragam bentuk. Anda bisa memilih anting yang terbuat dari bulu, untaian manik-manik, pita, dan lainnya.

    Pemilihan aksesoris hijab dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Aksesoris ini pun tak harus di beli. Cukup dengan berkreasi, anda bisa memilikinya tanpa perlu mengeluarkan uang.

     

    AFF150201

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY