3 Tips Cari Teman Kencan Idaman Hati

    123
    0
    SHARE

    RajaNego—Kata siapa seorang perempuan harus terus menunggu pangeran datang dengan kuda putih seperi di cerita dongeng? Saat ini sudah saatnya perempuan selangkah lebih maju. Bukan hanya menunggu, sekarang Anda bisa mendapatkan seseorang seperti yang Anda idam-idamkan. Bagaimana caranya? Untuk itulah Anda perlu tahu tips cari teman kencan idaman hati yang dikutip dalam eHarmony berikut ini:

    1. Tips cari teman kencan: Bergerak dengan jejaring sosial

    Tips cari teman kencan yang pertama adalah dengan memanfaatkan beragam jejaring sosial. Anda sudah tidak lagi hidup di jaman megalitikum bukan? Perkembangan teknologi kini juga sudah semakin maju.

    Jaringan social seperti twitter dan facebook adalah salah satu alternatif untuk Anda mendapatkan teman kencan idaman hati. Pastinya Anda sudah saling follow dan menjadi teman terlebih dulu, Anda bisa memulainya dengan mengupdate timelinenya dan memberikan komentar pada status yang mungkin Anda sukai dan lihat bagaimana reaksinya atas komentar Anda.

    1. Tips cari teman kencan: Aktif berorganisasi

    Dunia ini sangat luas bukan? Dalam sehari 24 jam Anda bisa melakukan banyak hal. Bertemu sahabat-sahabat Anda, mengikuti berbagai macam komunitas positif, misal komunitas pecinta kuliner dan banyak sekali hal yang dapat Anda lakukan selain duduk menonton TV atau sekedar guling-guling di kasur. Anda harus aktif dan selalu enerjik, nikmati olahraga pagi hari Anda dengan bertemu orang baru di taman kota dan coba menyapanya dengan ramah. Dengan Anda berusaha selalu positif maka aura posiif juga akan terpancar dari raut muka Anda. Maka tips cari teman kencan yang satu ini harus Anda terapkan.

    1. Tips cari teman kencan: Cobalah hal-hal baru

    Menjadi perempuan pada jaman sekarang harus serba bisa. Jika selama ini penampilan Anda terlihat sangat alternative dan cenderung normcore. Mungkin tidak ada salahnya sedikit memperbaiki penampilan Anda, atau mungkin Anda memiliki hobi menarik seperti travelling maka Anda harus ikut merasakan pengalaman bersama orang-orang yang memiliki hobi sama dengan Anda. Cobalah bergabung dengan komunitas backpacker yang selalu memiliki jadwal rutin untuk berpetualang. Anda juga bisa mencoba hal baru lainnya yang bahkan terpikir jauh dari ekspektasi Anda, misal jika Anda takut ketinggian Anda bisa mencoba wall climbing dan berusaha menaklukkan rasa takut Anda. Dengan begitu pasti ada seseorang yang akan menarik perhatian Anda, dan bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan teman kencan seperti yang idamkan.

    BFR15020110

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY