3 Fashion Movie yang Wajib Ditonton

3 Fashion Movie yang Wajib Ditonton

295
0
SHARE
Source : bestylemagazine.com

Bersantai saat weekend adalah hal paling menyenangkan untuk memanjakan diri dan merefresh pikiran. Sekedar windows shopping di mall atau hang out bersama teman-teman merupakan pilihan umum yang biasa dilakukan saat weekend. Lalu apa rencana akhir pekanmu minggu ini? Bila bosan dengan kegiatan nongkrong di luar rumah, Anda bisa mengajak teman-teman wanita untuk nonton bersama film-film rekomendasi berikut ini yang memuat kisah seputar fashion dan kehidupannya.

1. Coco Before Chanel
Nama Coco Chanel pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta fashion. Pendiri brand legendaris dari Prancis, Chanel ,inilah yang menginspirasi pembuatan film Coco Before Chanel. Film ini menceritakan tentang perjuangan coco dalam mewujudkan visi dan ambisinya untuk melahirkan sebuah karya fashion, Chanel. Di sutradarai oleh Anne Fountain, film ini mengangkat masa kelam Coco dan intrik dalam perjuangannya. Seluruh drama dan dinamikanya dalam pencapaian menuju kegemilangan karya Coco dikemas dalam nuansa abad ke-19 yang menguatkan unsur sejarah kehidupan asli Coco dan menjadi salah satu film yang patut untuk ditonton.

2. Confessions of a Shopaholic
Rebecca (Isla Fisher) adalah seorang jurnalis yang selalu menghabiskan waktu luangnya untuk berbelanja menggunakan kartu kredit. Kebiasan buruk inilah yang membuatnya terjebak pada teror debt collector. Karena tekanan tersebut, Rebecca memutuskan untuk menghentikan kebiasaan ‘kalap belanja’nya dengan mengikuti terapi belanja. Perjuangan Rebecca tidaklah mudah karena ia harus berbohong pada atasan yang sangat mempercayainya. Disuguhkan melalaui latar tata kota New York yang gemerlap, film Confessions of a Shopaholic sayang untuk dilewatkan begitu saja.

3. The Devil Wears Prada
Film yang diangkat dari novel karya Lauren Weisberger yang disutradarai oleh David Frankel ini akan membawamu pada dunia fashion yang gemerlap sekaligus mengerikan. Melalui tokoh Andrea Sach (Anne Hathaway) seorang tokoh second assistant dari Miranda Priestly seorang fashion editor yang sangat disiplin dan perfeksionis dari majalah Runway, penonton diajak larut dalam kehidupan Andy (panggilan Andrea) yang berubah 360 derajat dari seorang wanita kutu buku dan tidak mempunyai latar dunia fashion menjadi seorang asisten kedua editor yang dituntut untuk berpenampilan fashionable dan harus mengerti seluk-beluk dunia yang baru dimasukinya itu.

Konflik dimulai ketika Andy merasa tidak lagi sejalan dengan tujuan awalnya berkarir dan beberapa teman dekatnya yang pergi karena merasa Andy sudah sangat berubah. Menyaksikan film ini serasa menyaksikan geliat dan seluruh aktivitas dunia fashion, para penggiatnya, dan konflik yang terjadi di dalamnya yang dikemas dengan sangat ringan.

Sudah dapat ide untuk akhir pekanmu? Segera hunting tiga film di atas untuk Anda tonton di akhir minggu. (AFF141006)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.