Yuk, Bakar Kalori!

Yuk, Bakar Kalori!

157
0
SHARE
source : duniafitnes.com

KabarFemale—Pembaca setia, kami harap anda sedang dalam keadaan yang baik. Hari senin merupakan hari sibuk, tapi jangan sampai anda melupakan hal yang paling penting ya, yaitu kesehatan. Dengan selalu menjaga tubuh anda tetap berada dalam kondisi dan stamina yang baik. Berbicara mengenai kesehatan, seperti yang telah kami bagi pada beberapa artikel sebelumnya mengenai bagaimana cara membakar kalori pada tubuh secara alami, pun pada artikel kali ini, kami akan melanjutkannya. Agar anda dapat memilih cara mana yang paling pas untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari anda, tentunya sangat direkomendasikan cara tersebut dilakukan berulang-ulang agar terbiasa dan hasil pun akan maksimal. Sudah siap? Silahkan disimak ya!

Jika pada kesempatan yang telah lalu kami membahas tentang cara diet, kali ini kami akan memberikan cara lain membakar lemak. Seperti yang kami infokan pada anda, ada beberapa orang yang lebih menyukai diet daripada berolah raga, ada pula yang menyukai berolah raga, serta ada yang menyukai dan tidak menyukai keduanya. Maka, kali ini kami akan membahas cara membakar kalori dengan jalan olah raga.

Sebenarnya olah raga memiliki banyak sekali cabang dan jenis. Dari banyaknya tentu anda bisa memilih salah satu atau beberapa shingga anda tak akan merasa jenuh dalam berolah raga, karena hanya itu-itu saja. Dalam berolah raga, pastikan untuk selalu melakukan pemanasan terlebih dahulu. Pemanasan sangat bermanfaat dalam merenggangkan saraf otot sehingga ketika anda selesai berolah raga, badan tak akan terlalu merasakn sakit atau pegal. Sebalinya, bila tak melakukan pemasanan terlebih akan melakukan jenis olah raga yang cukup berat seperti renang, bisa jadi ketika di dalam air kaki anda kram. Tentu itu akan sangat berbahaya, maka lebih baik selalu meluangkan waktu 10 menit untuk peregangan.

Untuk yang pertama, olah raga yang bisa anda lakukan tanpa harus bersusah payah mencari tempat ialah lompat tali atau lebih dikenal dengan skiping. Jika anda pernah mengalami masa SD dengan bermain lompat tali karet, maka hal ini akan lebih memudahkan. Lompat tali sangat mudah dilakukan dan membakar cukup banyak kalori bila dilakukan sekitar satu jam lamanya. Tentu anda tak harus menghabiskan banyak waktu untuk awal-awal. Cukup dilakukan 30 jam terlebih dahulu, ini bisa membakar kalori sebanyak 350. Jika anda tak cukup kuat, lakukan 15 menit dahulu baru meningkat setiap harinya hingga kuat untuk melakukan skiping selama 1 jam. (bersambung)

AFB150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY