Yuk, bakar Kalori! (3)

Yuk, bakar Kalori! (3)

122
0
SHARE
Source: duniafitnes

KabarFemale—Selamat akhir pekan. Bagaimana pembaca setia? Tentu,di hari minggu nan cerah ini, anda sedang bersantai sejenak dari rutinitas harian yang membuat lelah, bukan? Nah, jangan sampai waktu anda terbuang sia-sia ya, lakukan banyak hal yang semakin membuat anda bersemangat. Bisa dengan memanjakan tubuh, caranya bisa melakukan rileksasi, pemijatan, spa, mandi busa, dan lain-lain, atau sekedar membaca buku favorit, mendengarkan musik klasik, bermain piano, biola, alat musik lainnya, atau anda bisa melakukan aneka kegiatan bersama keluarga tercinta, hiking, kemah di kebun belakang rumah, bermain ombak di pantai, dan masih banyak lainnya. Tak lupa pula, biasakan untuk memberikan sedikit waktu berharga anda untuk berolah raga meskpi hanya melakukan jogging santai.

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, dalam membakar kalori ada beberapa cara yang dapat anda pilih. Setelah kemarin kami memberikan tips diet tanpa pantangan, untuk kali ini kami akan memberikan tips lainnya, yang juga akan sangat bermanfaat serta membantu anda. Penasaran kan? Langsung simak artikelnya yaa!

Jika anda merasa kesulitan menggunakan tips diet yang telah kami sampaikan sebelumnya, anda bisa mencoba hal lain. Yaitu dengan cara mengurangi porsi karbohidrat namun tetap dengan takaran atau posri yang tetap untuk makanan pelengkap. Misalnya saja, anda akan melahap sepiring nasi dengan lauk pauk serta sayuran. Maka kurangi porsi nasi hingga 70% banyaknya, agar makanan pelengkap anda tak perlu ada pengurangan. Tentunya, jika anda memilih langkah ini, anda diharapkan untuk mengurangi pula makanan yang banyak mengandung lemak, minyak, jeroan, santan, terlalu banyak gula dan garam. Hal tersebut dimaksudkan agar dalam pelaksaaan diet menjadi efektif. Pecuma saja bukan anda mengendalikan keinginan anda untuk melahap segala jenis makanan namun tak ada hasilnya? Maka, pengendalian diri dan motivasi pribadi pun sangat penting disini. Selanjutnya, adalah melakukan pengurangan porsi karbohidrat selama kurang lebih 2 minggu terlebih dahulu untuk melihat sejauh mana dampak yang terasa pada tubuh anda. Jika dalam pelaksaan diet anda benar, badan akan terasa lebih ringan, badan serta pencernaan pun sehat, karena anda makan secara teratur di jam yang telah ditentukan alias makan tepat waktu. Jadi, meski anda mengurangi porsi kerbohidrat, anda tak akan loyo walaupun beraktivitas seharian. Nah, gimana penmbaca setia? Masih ragu? Masih kesulitan? Jika iya, maka kami akan memberikan tips lain pada esok hari, hanya untuk anda lho pembaca setia! (bersambung)

AFB150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY