Yuk, bakar Kalori! (1)

Yuk, bakar Kalori! (1)

136
0
SHARE
Source:merdeka

KabarFemale—Memiliki tubuh yang seimbang, akan sangat menyenangkan. Tubuh seimbang bukan berarti anda harus berpostur layaknya model catwalk. Mungkin dalam banyangan wanita, model catwalk sangatlah ideal, tapi percayakah anda bahwa tidak demikian? Tubuh yang seimbang ialah tubuh yang memiliki postur pas sesuai dengan berat dan tinggi tubuh ditambah dengan kondisi tubuh yang sehat. Bukankah percuma bila anda memiliki lekuk layaknya model namun mengabaikan kesehatan? Jika anda berpikir postur wanita-wanita cantik yang berlenggak-lenggok adalah sempurna, maka anda perlu merubah pandangan tersebut. Jangan terpaku pada bentuk tubuh seperti itu, jadilah diri anda sendiri. Karena cantik tidak harus seperti model, bukan?

Ada banyak sekali cara yang dapat anda lakukan. Salah satunya ialah membentuk tubuh dengan jalan berolah raga. Jika dibandingkan diet, olah raga sebenarnya lebih efektif. Namun, keadaan tersebut akan menjadi tepat dan berguna hanya bila anda ritin melakukannya. Jika anda tipikal orang yang malas bergerak, maka gunakan saja diet rendah kiarbohidrat atau rendah kalori untuk membakar kelebihan lemak di dalam tubuh anda. Sedangkan bagi anda yang malas berurusan dengan mengatur dan menjaga pola makan, berolah ragalah setiap hari minimal 30 menit. Sedangkan bagi anda yang menyukai keduanya, dapat mengatur sedemikian rupa, agar keduanya berjalan selaras. Tentu, jika ini diaplikasikan, maka anda akan mendapat bentuk tubuh yang ideal lebih cepat. Namun, sebaliknya, jika anda tidak menyukai keduanya dan terlalu memberatkan rasa malas, anda tak akan mendapat apapun. Ingat, mimpi memang gratis, tapi merealisaikannya membuthkan pengorbanan. Mau sehat dan memiliki tubuh ideal? Action! Tidak bisa hanya dengan duduk merenung tanpa melakukan apapun.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, jika anda lebih memilih diet dibanding berolah raga. Maka anda bisa menyesuaikan diri dengan pola makan sehari-hari. Ada banyak sebenanrnya program diet yang efektif. Namun, dari kesemuanya bisa menimbulkan kebingungan bagi anda yang baru pertama kali akan terjun langsung dalam zona diet. Dari pada pusing memikirkan hal tersebut, kami akan memberikan sedikit tips dasar agar di kemudian hari nanti, anda mampu memilih dan memilah program diet mana yang terbaik bagi anda.

Yang pertama kali dapat anda lakukan ialah target. Tak lupa sebelumnya anda harus menimbang berata berat badan serta mengukur tinggi anda. Lalu hitung dengan rumus yang kan menunjukan berapa berat tubuh ideal anda. Setelahnya, persiapkan memo atau buku kecil untuk membuat tabel harian. Jadwal makan serta asupan anda. (bersambung)
AFB150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY