Tips Tampil Menawan Saat Pesta

Tips Tampil Menawan Saat Pesta

161
0
SHARE
Source: shutterstock

KabarFemale—Anda sering diundang dalam suatu jamuan makan malam atau pesta? Terkadang tentu anda pernah mengalami kebimbangan dalam menghadapinya. Busana apa yang harus anda kenakan, sementara di dalam lemari sangat banyak baju yang dapat anda gunakan. Lantas, bukan hanya itu saja, biasanya seorang wanita pun akan bingung menggunakan tas yang cocok dengan busana, serta sepatu mana yang juga akan menyempurnakan outfit secara keseluruhan. Itu diluar tatanan rambut, make up, serta aksesoris penunjang. Jika dilihat seklias maka, hanya ada satu kata yang teoat menggambarkan situasi tersebut. “ Wanitatuh ribet banget ya!” padahal tidaklah demikian jika anda mulai mengubah ribet menjad praktis. Tak perlu bingung untuk memilih busana, gunakan busana yang sesuai dengan tema, apabila telah ditentukan dress code akan lebih mudah bukan? Jadi apa yang perlu dipusingkan meski anda memiliki banyak koleksi sekalipun. Mix match saja, anda bisa bermain dengan warna-warna yang netral dengan paduan warna menantang atau tetap manis dengan tampilan warna kalem.

Untuk menyempurnakan tampilan anda tentu dibutuhkan make up. Nah, make up ini berfungsi bukan menjadikan anda seperti orang lain, dalam artian tugas make up adalah menyempurnakan apa yang terlihat kurang pada wajah bukan untuk merubah. Jadi jangan berpikir dengan make up anda dapat merubah anda secara total layaknya operasi plastik. Untuk bagian make up juga, akan lebih baik untuk selalu mengikuti kondisi yang akan anda hadapi. Jika acaranya berlangsung di pagi hari hingga siang, akan lebih baik jika make up yang akan diaplikasikan pada wajah tidak begitu menonjol atau dapat dikatakan soft make up. Mengapa demikian? Jika yang anda datangi adalah pesta pernikahan tentu jangan sampai anda menyaingi mempelai wanita yang memang menjadi ratu sehari. Jangan sampai justru penampilan anda lebih menonjol atau heboh dibanding pengantin tersebut. Jika malam hari kenakanlah tampilan yang sedikit menonjol, bisa dengan menonjolkan bagian mata atau bibir anda dengan warna yang berani. Namun, sekali lagi jangan sampai penampilan anda melebihi mempelai wanita ya.

Dalam pemilihan tatanan rambut pun disesuaikan dengan kostum serta make up, jika anda mendatangi acara semi atau formal dapat menggunakan model rambut seperti sanggul modern yang praktis. Jika acara santai yang anda datangi, bisa dengan melakukan keriting singkat atau dengan kepang ala perancis. Sesuaikan dengan tema dan tak lupa gunakan sepatu serta aksesoris pendukung ya!
AFB150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY