Tips Sederhana Menata Rambut

Tips Sederhana Menata Rambut

226
0
SHARE
Source: shutterstock

KabarFemale—Rambut adalah mahkota para kaum hawa yang sudah sepantasnya untuk dijaga kebersihan serta kesehatannya. Rambut yang sehat akan terlihat berkilau saat di tempa cahaya matahari. Kilauan alami akan memberikan efek indah pada rambut serta diri anda, karena ia menambah kesan cantik. Namun, ternyata rambut yang sehat saja tidaklah cukup. Anda pun harus memilih potongan yang tepat untuk gaya rambut anda, mengapa demikian? Dengan model rambut yang pas, anda akan menaikan tingkat kepercayaan diri, kecantikan pun akan lebih terasa. Konon, gaya rambut merupakan cerminan pribadi yang dapat dilihat meskipun hanya sekilas. Sayangnya, masih banyak sekali para wanita yang kesulitan dalam menentukan tatanan gaya rambut yang tepat. Nah, untuk memudahkan anda bisa langsung berkonsultasi pada hair styles yang mempunyai kemampuan dalam hal yang berkaitan tersebut. Nah, bagi anda yang ternyata masih kesulitan, kami akan memberikan sedikit masukan terkait cara mudah menata rambut.

Bagi anda yang memiliki rambut pendek jangalah terus menerus begitu saja, cobalah untuk melakukan beberapa variasi menarik lain, yang akan membuat anda sedikit terlihat baru. Bukankah mengganti atau menggunakan sedikit pernak-pernik pada rambut akan merubah tampilan anda? Sekali-kali gunakanlah pita kecil pada rambut anda, bisa juga jepit semat dengan bentuk yang cantik semisal kupu-kupu, bunga, capung, dan lain sebagainya. Anda pun bisa menggunakan bandana agar terlihat lebih fresh. Ubahlah penggunaan pernak-pernik setiap hari agar tampilan anda tak monoton dan selalu terlihat lebih segar plus menarik lagi cantik.

Hal yang sama pun berlaku untuk rambut dengan panjang medium, bedanya pada rambut penjang mendium maupun yang sangat panjang dapat ditambahkan cara lain, semisal kuncir kuda dengan ditambahkan pernak pernik untuk mempercantik tatanan rambut yang mana berguna agar tampilan rambut tak terlihat polos. Bisa juga dengan membuat sedikit sasak agar volume pada rambut lebih terlihat. Bagi anda yang menyukai tatanan rambut gelung atau sanggul modoren berkreasilah dengan cara menambahkan aksen yang cantik, bisa dengan menggunakan pita rambut, bandana pada sekitar sanggul semisal rambut anda di bun, bida juga dengan menambahkan sedikit gliter apabila anda akan datang pada sebuah pesta. Kesemua itu akan sangat tepat bila dipadu padankan dengan penggunaan aksesoris penunjang, semisal cincin, kalung, gelang, jam tangan, atau yang lainnya. Hanya saja, kami menghimbau agar dalam penggunaan aksesoris penunjang cukuplah untuk dipilih 1 atau 2 item saja, tidak kesemuanya. Jika anda menggunakannya dalam sekali waktu bukan saja tampilan anda akan terlihat berlebihan, tapi akan merusak tampilan cantik nan sederhanan anda.
AFB150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY