Tips Agar Kulit Kesat dan Lembut

Tips Agar Kulit Kesat dan Lembut

311
0
SHARE
source : moroccoworldnews.com

KabarFemale—Kulit yang indah tentu haruslah dirawat. Tidak mungkin kulit akan menjadi indah tanpa melakukan apapun. Mudahnya, tentu dengan cara rajin membersihkan muka setiap hari sesaat setalah anda beraktivitas atau bisa juga dengan rutin pergi ke salon dan kalo mau hemat kamu bisa belajar di tempat kursus kecantikan di sekitarmu. Namun, sayangnya, hal tersebut tidaklah cukup untuk membuat kulit sehat dan cantik bercahaya. Kondisi tubuh, cuaca, gaya hidup yang mana termasuk pola makan, tidur, dan hal lainnya, juga menjadi pengaruh. Nah, kira-kira gimana sih caranya bisa punya kulit nan indah? Penasaran kan? Langsung dibaca ya artikel selengkapnya, hanya di RN Female!

Tentu, anda pernah dong mendamba kulit anda bisa seindah para selebritas yang wara-wiri di layar kaca? Atau ketika anda berkunjung ke Negeri Sakura, yang mana kulit nan indah bukan hanya dimiliki kaum hawa saja, begitupun kaum adam yang juga tak kalah sehatnya. Pun dengan para wanita dari Korea, yang membuat banyak mata terpikat.

Tak terkecuali orang asli Indonesia, yang masih menjunjung tinggi ramuan nenek moyang, pun memiliki kulit yang sehat serta merona alami. Bandingkan dengan mereka yang tak pernah merawatnya, akan sangat jauh perbandingannya. Anda pun tak harus melakukan perwatan super mewah layaknya selebritis, tak perlu harus ke Jepang terlebih dahulu untuk menemukan resep cantik, ataupun bertandang ke Korea. Di indonesia sangat banyak ramuan alami yang bisa digunakan untuk kulit indahmu.

Cobalah merawat keindahan kulit dengan membasmi minyak pada wajah anda. Caranya ialah dengan menggunakan pembersih wajah yang mengandung ektrak lemon. Bukan hanya baik untuk kulit yang berminyak, kandungan vitamin C yang tinggi akan mempercepat proses pemulihan kulit yang terkena jerawat serta komedo.

Selain melakukan perawatan dari luar, diharapkan anda pun mau mengkonsumsi aneka jenis sayuran serta buah yang banyak mengandung vitamin C. Oh, ya, lakukan masker setiap 2 minggu sekali dan tak lupa gunakan peeling yang anda buat dari campuran madu, lemon, serta sedikit gula. Ketika sudah diaplikasikan diwajah anda tunggulah hingga setengah kering, baru lakukan pengelupasan sel kulit mati secara perlahan. Hal tersebut dimaksudkan agar kulit tak mengalami iritasi.

Kemudian, setelah anda melakukan peeling hingga tak bersisa sedikitpun kotoran pada wajah, gunakan air hangat untuk mengelapnya baru kemudian lakukan pemaskeran pada wajah. Setelah kduanya selesa, lakukan pemijatan dengan menggunakan minyak zaitun. Sekitar 10 menit. Baru kemudian anda bisa membasuh wajah hingga bersih. Zaitun bermanfaat untuk mengembalikan kelembutan dan kekenyalan kulit pasca perawatan. (bersambung)

AFB150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY