Tips Agar Bibir Merah Menggoda!

Tips Agar Bibir Merah Menggoda!

329
0
SHARE
Tips Agar Bibir Merah Menggoda!
Source: shutterstock

KabarFemale—Tak banyak wanita yang beranggapan bahwa bibir yang dioleskan lipstik merah hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki wajah cantik. Pemikiran seperti itu salah besar karena lipstik ada untuk membuat apa yang kurang menjadi lebih. Dari yang biasa terlihat lebih indah. Meski demikian masih banyak orang yang ragu menggunakan lipstik apalagi warna merah. Kebanyakan wanita lebih memilih lipstik warna aman seperti pastel atau pinkish. Padahal warna merah tidak akan pernah terusik zaman lho. Dan bagi anda yang ingin mencoba lipstik merah kami memiliki beberapa tips yang bisa anda gunakan agar penampilan anda semakin sempurna tanpa cela. Salah mengaplikasikan bisa kurang bagus lho. Pastinya anda sudah tidak sabar kan? Cekidot!

Yang harus anda lakukan pertama kali ialah menyiapkan beberapa alat sebelum memulai merias diri dengan lipstik merah. Yang pertama ialah lipstik merah tentu saja beserta kuas dan lip liner plus alas bedak. Selanjutnya siapkan gel atau pelembab berbentuk gel khusus bibir dan sikat gigi (disarankan sikat gigi anak-anak).

Pertama, anda bisa mulai merias diri seperti biasa namun bila anda hanya ingin mengenakan bedak dan lispstik (seperti kebanyakan orang) maka tak menjadi persoalan. Siapkan sikat gigi dan kemudia secara perlahan oleskan gel khusus bibir, dengan sangat lembut gosok sikat gigi pada permukaan bibir anda. Ingin dimaksudkan agar lapisan kulit terluar yang pecah-pecah terangkat. Hasilnya bibir andaa terlihat lebih terang dan warnannya merata karena tak tertutup kulit mati. Tapi yang perlu diingat adalah lakukan kegiatan ini dengan sangat perlahan, terlalu keras hanya akan menyebabkan bibir anda terluka. Tentu anda tak ingin hal itu terjadi bukan?

Seperti yang sering dilakukan oleh para make up artis expert, lapisi bibir anda dengan menggunakan alas bedak atau bb cream. Dimaksudnkan agar bibir anda terlihat lebih cerah dan juga lipstik akan lebih tahan lama jika dibandingkan dengan yang tidak menggunakannya.

Yang tak kalah penting ialah bingkai bibir anda dengan lip liner dengan warna yang senada atau sedikit lebih tua atau yang sama dengan warna alami bibir anda. Dengan penggunaan lip liner anda dapat melukis bibir sesuai dengan yang anda inginkan, entah dikecilkan atau dilebarakan tentu jangan sampai jauh dibanding aslinya ya!

Yang terakhir pulaskan lipstik merah pada keseluruhan bibir. Anda dapat menepuk beberapa kali dengan tisu, sebelum lipstik dioleskan kembali. Agar lipstik lebih menyerap sempurna. Selamat mencoba!
AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY