Tetap Trendy Saat Ngantor

Tetap Trendy Saat Ngantor

230
0
SHARE
source : fashionmodelku.com

KabarFemale—Pernahkah anda memiliki keinginan untuk mempercantik tampilan saat bekerja? Namun, anda bukanlah seorang fashionista maupun make up addict, tentu terkadang membuat anda bimbang, padahal menjaga penampilan merupakan hal yang wajib dijaga oleh siapapun.

Sejatinya setiap individu memiliki gaya berbusana masing-masing, tapi seringkali dalam bekerja tak bebas mengenakan pakaian yang anda mau. Namun, meski begitu toh anda akan dapat berpenampilan anggun dalam balutan busana kerja. Jika baju kerja anda tetap dalam sepekan, maka ubahlah gaya rambut atau aksesoris yang ada kenakan. Agar tampilan anda tidak monoton meski busana kerja hanya itu itu saja.

Yang pertama, jangan pernah menyepelekan kebersihan muka dan badan. Karena, jika wajah dan tubuh anda bersih dari segala kotoran tentu akan terbebas dari bau badan serta bakteri pada bagian wajah yang menjadi penyebab utama timbulnya komedo serta jerawat.

Hal lain ialah padu padan tas serta aksesoris. Jangan gunakan aksesoris yang terlalu menonjol, cukup gunakan sebagai pelengkap saja supaya tampilan anda tidak terlihat begitu polos. Bisa dengan penggunaan giwang, cincin pada jari, kalung, maupun gelang. Pilihlah item tersebut secara berkala, jika hari senin menggunakan cincin, maka hari selasa menggunakan giwang, dan seterusnya.

Dalam penggunaan make up pun, anda bisa mensiasatinya dengan mengganti warna lipstik ataupun warna eyeshadow. Tak perlu mengenakan secara berlebihan, make up hanya digunakan supaya wajah anda tampak lebih merona, tidak pucat ataupun terlalu polos. Jika anda termasuk pribadi yang anti terhadap make up, bisa dengan menggunakan foundation atau BB cream, dipadu dengan lisptik, serta sedikit blush on plus mascara dan alis yang diarsir atau cukup kenakan bedak, lipstik, dan arsir alis mata agar lebih rapi. Cukup mudah bukan?

Untuk penataan rambut, anda bisa menggantinya setiap seminggu sekali atau 3 hari sekali, agar tampilan lebih fresh. Dapat menggunakan rambut yang digerai, dicepol layaknya pramugari, di bun modern, pony tail, atau cukup di curly pada setiap bagian ujung rambut. Apapun yang anda pilih sesuaikan dengan kepribadian diri sehingga penampilan anda akan tampak fantastis. Padukan gaya tatanan rambut anda dengan sedikit sentuhan girly seperti aksesoris tambahan untuk rambut. Tentu agar rambut anda terlihat lebih indah. Hindarkan diri anda dari penggunaan aksesoris yang terlalu banyak baik pada bagian rambut maupun pada bagian tubuh anda, agar tak terkesan seperti toko berjalan.

AFB150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY