Tampil Gothic Tetap Cantik! (2)

Tampil Gothic Tetap Cantik! (2)

488
0
SHARE
Tampil Gothic Tetap Cantik! (2)
Source: magtivity.com

KabarFemale—Nah, pembaca setia tentu anda sudah tidak sabar untuk melanjutkan cara make up gothic yang telah kami ulas pada artikel sebelumnya kan? Jika iya maka langsung saja disimak ya!

Pada artikel sebelumnya penjabaran kami telah sampai pada pemilihan foundation. Kemudian setelah pengaplikasian foundation selesai dan semua sudah rata (baik wajah, telinga, maupun leher) timpalah dengan bedak padat. Anda bisa menggunakan kuas atau spons. Jika kuas usapkan saja seperti biasa namun jika menggunakan spons sebaiknya cukup ditepuk-tepuk saja. Jangan sampai ada yang terlewat ya, usahakan semua kekurangan wajah sudah tertutupi, semisal bekas jerawat atau luka, dan noda lainnya sehingga wajah anda akan terlihat flawless.

Buatlah alis yang lebih kecil dan tipis, bisa dengan menggunakan pensil alis. Serutlah dulu pensil alais agar lebih tajam sehingga ketika anda mengarsir hasilnya akan lebih bagus dibanding menggunakan pensil alis yang tumpul. Bisa dengan menggunakan warna coklat tua atau abu kehitaman ya.

Beralih pada bagian mata yang memang menjadi fokus pada make up jenis ini, oleskan eye cream terlebih dahulu untuk menutrisi mata. Diamkan kira-kira 10 hingga 15 menit sebelum anda mengoleskan eye base dan dibiarkan hingga menyerap. Lalu gunakan warna tengah terlebih dahulu seperti coklat untuk mewarnai kelopak mata anda. Barulah ditimpa dengan warna abu gelap dimulai dari sudut luar hingga kedalam. Baurkan. Kemudian timpa bagian kelopak (pada bagian warna coklat tadi) dengan warna hitam, baurkan hingga mendekati alis. Anda bisa menambahkan warna hitam lagi jika dirasa kurang gelap dan tetap harus dibaur ya. Tambahkan eyeliner cair atau gel pada garis atas mata anda sedangn bagian bawah menggunakan eyeliner jenis pensil. Untuk bulu mata, lentikan terlebih dahulu ya dengan alat curly khusus. Nah, setelahnya anda bisa langsung mengaplikasikan mascara pada bulu mata atas dan bawah. Disarankan untuk menggunakan mascara dengan efek menebalkan dan memanjangkan.

Beralih pada bagian wajah lagi, anda tak perlu repot untuk memulaskan blush on, karena pada make up ini memang tidak memerlukannya. Yang bisa anda gunakan ialah bedak tabur. Supaya riasan anda lebih tahan lama, sedikit membantu dalam mengatasi wajah berminyak sehingga anda tak akan khawatir riasan anda rusak.

Untuk lipstik kenakan lip liner warna gelap pada garis bibir. Lalu timpa dengan lipstik yang sudah anda siapkan bisa merah maroon, coklat gelap, ungu tua, atau warna gelap lainnya. Jika anda sudah siap sempurnakan dengan kostum dan juga aksesoris plus gaya rambut ya, Coba lihat dikaca, tetep cantik kan?

AFB 150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY