Tampil Casual juga bisa cantik lho!

Tampil Casual juga bisa cantik lho!

211
0
SHARE
© aliimg

KabarFemale—Setiap wanita selalu ingin tampil menarik. Entah untuk dirinya ataupun pasangan hidupnya. Baiknya, wanita lebih mudah untuk terlihat menarik jika dibandingkan lelaki. Kenapa? Karena pasar didominasi oleh produk-produk wanita, baik fashion, make up, hingga hal lainnya.

Sayangnya, masih banyak wanita yang awam dengan yang namanya kosmetik. Terlihat dari maraknya produsen yang kurang bertanggung jawab dalam menjual produk oplosan dan ternyata permintaan pasar sangat tinggi. Kurangnya kewaspadaan dari para kaum hawa karena faktor harga murah, justru akan membuat anda bukan tampil cantik.

Sebaliknya keluhan pun menjamur. Oleh karenanya anda harus lebih teliti dan waspada. Ngomong-ngomong soal cantik, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan gaya make up yang dapat anda terapkan. Penasaran? Cekidot pembaca setia!

Tampil Casual

Siapa bilang tampil casual tidak bisa cantik? Dengan kemeja atau kaos dan celana jeans plus sneakers anda bisa lho tampak memukau? Caranya? Gunakan make up natural! Yang harus anda perhatikan ialah gunakan make up minimalis saja untuk tampil casual, anda bisa menggunakan eye shadow natural sehingga dapat dipadu padankan dengan berbagai warna yang anda gunakan.

Oke, mari dimulai! Siapkan BB Cream atau alas bedak. Bedak tabur, Eye shadow coklat. Eyeliner, Blush on, serta Lipstik. Bersihkan wajah anda dari kotoran yang menempel. Baru kemudian, gunakan facial wash agar wajah anda lebih segar.

Setelah benar-benar kering barulah anda oleskan BB Cream secara menyeluruh pada wajah. Kemudian, usapkan bedak tabur atau bedak padat untuk menyempurnakan bagian wajah. Beralihlah pada mata, cukup gunakan satu warna eye shadow saja, bisa menggunakan warna coklat tua atau coklat yang sedikit lebih muda hingga ke batas kelopak mata.

Pakailah eyeliner hitam pada bagian atas dan bawah mata. Anda bisa menambahkan mascara bila mau. Pada bagian alis, cukup gunakan eye shadow coklat untuk melukis alis anda. Rapikan terlebih dahulu baru dipulas tipis saja, hanya untuk lebih menonjolkan alis mata.

Untuk blush on pilihlah warna segar seperti peach atau pink. Pulaskan pada bagian pipi anda dengan cara tersenyum lebih dahulu. Anda bisa memulasnya dengan cara melingkar atau disesuaikan dengan bentuk wajah.

Tentunya penampilan anda tak akan sempurna tanpa sentuhan akhir pada bagian bibir anda. Pulaskan lisptik kesayangan anda agar tampilan anda semakin kece. Sebelum berangkat hang out bareng teman, kecengan atau pasangan, ngaca dulu ya! Supaya yakin kalau tampilan anda sempurna!

 

AFB150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY