Seindah Warna Pelangi

Seindah Warna Pelangi

253
0
SHARE
Source: shutterstock

KabarFemale— Pernahkah anda melihat pelangi dikala hujan telah reda? Warna-warni indah yang terbiaskan cahay membuat siapapun yang melihatnya tersenyum senang. Begitu indahnya hingga dijadikan sebuah lagu anak-anak, yang mana pasti anda pun hafal diluar kepala. Anda pun dapat dengan mudah melakukan sedikit percobaan kecil terkait make up pada wajah, tentunya agar dapat terlihat indah layaknya pelangi. Sayangnya, warna eyeshadow untuk pelangi sendiri jarang sekali digunakan pada saat biasa ataupun formal. Lebih sering digunakan ketika ada pentas seni, seperti drama teater, cosplay, ataupun untuk foto fantasi. Namun, bukan berarti anda tidak boleh mencobanya. Anda masih tetap bisa mencobanya, yang siapa tau saja akan berguna suatu saat kelak. Nah, untuk pembahasan selengkapnya, langsung dibaca saja ya artikel kali ini.

Dalam menentukan eyeshadow, anda bisa memilih beberapa warna yang ada di dalam warna pelangi. Masih ingatkah anda tentang mejikuhibiniu? Yang berarti, merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. Dari ketujuh warna yang dominan pada pelangi, anda bisa memilih 3 diantaranya untuk digunakan pada bagian kelopak mata. Tentunya ada banyak sekali macam warna yang bisa anda coba. Berhubung dari 7 warna tersebut bisa dipasnagkan dengan yang lainnya, satu sama lain.

Misalnya saja, mari ambil 3 warna pertama, yang berarti merah, jingga, dan kuning. Pertama-tama, gunakan alas bedak yang lengkap. Lalu lakukan pemulasan bedak pada keseluruhan wajah. Tak lupa pula untuk membentuk alis mata agar terlihat lebih rapi. Selanjutnya beralih pada bagian mata. Gunaka eye base agar eyeshadow terlihat lebih maksimal dan tahan lebih lama. Pulaskan eyeshadow warna kuning sebagai dasar. Lakukan hingga batas kelopak mata. Lalu berikan warna kedua, yaitu jingga, dengan cara menimpakan pada bagian warna kuning tadi. Namun, yang perlu diingat, berikan space untuk warna pertama. Jadi, dengan kata lain, cukup timpakan pada setengah bagian kelopak mata kearah luar. Baru kemudian blending ke arah atas dan dalam bagian mata. Hasilnya masih akan terlihat perpaduan warna antara kuning dengan jingga. Kemudian, palikasikan warna yang ketiga yaitu merah. Tepat dibagian sudut mata bagian luar dan bentuknya agar menjadi sudut yang indah dengan brush crease mata. Blending hingga warna jingga dan merah terlihat berssatu namun tetap memberikan efek gradasi warna. Jadi jika and aberhasil akan ada warna yang indah dari perpaduan ketiganya, yaitu ketika kuning menjadi kejinggaan dan kemudiaan berubah menjadi kemerahan. Sisanya lakukan make up seperti biasanya. Selamat mencoba.

AFB150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY