Rahasia dari Warna Lipstik

Rahasia dari Warna Lipstik

236
0
SHARE

KabarFemale—Sebagai seorang wanita, memang sudah secara alamiah memiliki bentuk tubuh yang berbeda dari para pria. Wanita memiliki fisik yang lebih menonjol dibanding kaum adam. Maka, tak heran bila banyak wanita yang sangat memperhatikan penampilan.

Meskipun memang kecantikan seorang wanita tak hanya diukur dari seberapa menarik wajah dan fisiknya, namun tak bisa menampik bahwa memang kecantikan secara fisik juga menjadi salah satu pon plus.

Nah, berkaca dari hal tersebut, banyak sekali wanita yang menaruh perhatian besar dalam rangka mempercantik diri baik dengan ikut kursus kecantikan dan belajar secara otodidak atau juga pergi ke salon untuk melakukan totok wajah, totok aura, sulam alis, sulam bibir, bahkan hingga operasi plastik hanya demi tampilan sempurna ala dirinya.

Padahal, anda tak perlu merogoh kocek dalam hanya untuk tampil berbeda dan menarik. Cukup dengan penggunaan make up dan sentuhan warna yang anda pilih, anda akan tampil berbeda dari biasanya. Tak percaya? Mari ikuti penjabarannya sekarang juga. Hanya untuk anda pembaca RN Female!

Dari sekian banyak produk make up yang berada di pasaran, daftar yang paling tinggi angka peminatnya ialah bedak dan lipstik. Kedua produk tersebut sering kali terlibat persaingan. Namun, memang keduanya dapat digunakan baik secara terpisah maupun digabungkan, dengan atau tambahan produku make up lain, seperti misalnya saja, eyeshadow, blush on, mascara, dan lainnya.

Kami akan lebih menonjolkan masalah dalam pemilihan lipstik. Di pasaran banyak sekali jenis lipstik yang beredar. Jika dulu mungkin hanya lipstik batangan, maka sekarang anda dapat menemukan lip blam, lip gloss, lip butter, dan beberapa jenis lipstik lainnya. Meski lipstik batangan bergaya klasik masih sangat diminati.

Berbeda dengan zaman dahulu, yang mana lipstik hanya berpusat pada beberapa warna utama saja, di zaman sekarang ini justru banyak sekali warna-warna lipstik yang dulu dirasa kurang sesuai, contohnya ialah penggunaan warna keemasan, hitam, hijau, kuning, dan warna-warna lainnya yang dianggap kurang tepat untuk dipergunakan sebagai pemoles dan perona bibir. M

eski memang masih ada beberapa orang yang tetap menyukai warna klaski layaknya mwrah, yang memang bisa dibilang menjadi primadona diantara seluruh warna yang ada dan tak lekang oleh waktu serta usia para pemakainnya. Toh, masih banyak warna lain yang juga menarik.

Namun, tahukah anda bahwa setiap warna memiliki rahasianya tersendiri? Jadi, ketika anda menggunakan warna lipstik, secara tidak langsung anda akan memancarkan aura dari warna tersebut. Untuk pembahasannya, tunggu di artikel selanjutnya ya!

(bersambung)
AFB150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY