Pilah Pilih Pakaian Dalam Agar Kecantikan tetap Terjaga

Pilah Pilih Pakaian Dalam Agar Kecantikan tetap Terjaga

144
0
SHARE

KabarFemale—Wanita lebih rentan terhadap penuaan dini. Salah satunya ialah kulit yang mudah mengendur dan berkerut. Sayangnya, bukan hanya akan berpengaruh pada kecantikan wajah saja, namun ia juga memiliki efek buruk terhadap kondisi kulit tubuh, seperti kulit kaki, tangan, dan bagian lainnya. Pun, juga akan mengurangi keelatisan kulit, hasilnya paha mengendur, bagian bokong serta payudara pun akan mengalami hal yang sama. Tentunya, anda sebagai wanita tidak menginginkan hal tersebut terjadi bukan? Maka, cobalah mulai saat ini untuk lebih memperhatikannya. Tak perlu khawatir, karena cara-cara yang akan kami sampaikan pada anda melalui artikel ini, akan sangat mudah dicoba. Penasaran? Simak selengkapnya, hanya di RN Female!

Selain pengaruh dari radikal bebas, gaya hidup yang kurang sehat juga berpengaruh terhadap kondisi tubuh, bukan hanya pada fisik yang berkaitan dengan sehat tidaknya seseorang, namun lebih daripada itu, berkaitan dengan kecantikan juga. Rasanya, bukan hal yang baik apalagi di usia yang masih tergolong muda, namun kulit memiliki kondisi layaknya wanita yang sudah memasuki tahapan lanjut usia. Apakah anda akan membiarkannya saja? Tidakkah hal tersebut akan berdampak pada menurunnya kepercayaan diri? Jika iya, maka cobalah untuk memulainya dari hal yang mudah, yaitu dari pemilihan pakaian dalam. Mayoritas dari sebagian wanita, berpikir bahwa pakaian dalam hanya sebatas penutup saja sehingga banyak sekali kesalahan yang dilakukan. Contoh mudahnya ialah dalam pemilihan bra serta celana dalam. Jangan hanya menyukai motif atau bentuknya saja, tapi tidak mempedulikan apakah pakaian dalam tersebut tepat?

Pemilihan pakaian dalam mungkin terkesan mudah, tapi tidaklah demikian. Jika anda memilih hanya berdasarkan keinginan semata tanpa memperhatikan benar-benar kondisi tubuh anda, maka bisa jadi suatu saat anda akan mengalami masalah. Seperti pemilihan ukuran cup yang tidak sesuai, ntah terlalu kecil atau besar. Belum bila lingkar dada terlalu pas sehingga tidak ada ruang untuk bernafas. Ingat, penggunaan bra yang terlalu ketat akan menimbulkan rasa sakit pada bagian dada. Tentu hal tersebut tidak akan langsung anda rasakan, namun akan terasa secara bertahap. Pun demikian halnya dengan celana dalam, jangan terllau sering menggunakan celana yang ketat. Anda harus tetap memberikan ruang untuk sirkulasi udara. Pemakaian yang terllau ketat akan menimbulkan keputihan bagi wanita, apalagi bila bahan dari celana tersebut bukanlah yang mudah menyerap keringat. Jadi, cobalah untuk memilah dan memilih pakaian dalam yang sesuai dengan kondisi dan bentuk tubuh agar badan tetap sehat dan penampilan anda pun tetap cantik!

AFB150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY