Olah raga itu menyenangkan!

Olah raga itu menyenangkan!

177
0
SHARE
source : gilasport.com

KabarFemale—Menjaga kebugaran tubuh merupakan salah satu faktor utama agar kualitas kehidupan semakin meningkat. Semakin anda sehat, maka tubuh akan semakain bebas dari gangguan penyakit yang kini seakan menjadi salah satu penyebab terbesar kematian. Jika anda memang menginginkan hidup yang lebih panjang, layaknya orang zaman dahulu kala yang mana mereka memiliki umur yang sangat panjang. Semakin lama, kini justru semakin pendek. Meski memang Tuhan lah yang menentukan, tapi sebagain manusia anda dituntut untuk berusaha yang terbaik semaksimal mungkin.

Nah, berkaitan dengan kesehatan tubuh, ada banyak cara yang dapat anda lakukan. Bisa dengan menyisihkan waktu satu jam sehari untuk senam di pagi hari atau joging santai, bersepeda, atau berenang. Lakukan kegiatan yang menyenangkan, karena jika anda tidak menyukainya sedari awal, waktu akan terasa sangat lama, berbeda jika anda melakukan kegiatan yang anda sukai, satu jam terasa bagai 10 menit saja.

Ngomong-ngomong, soal olah raga, ternyata bukan hanya menyehatkan tubuh saja. Dari olah raga secara rutin, ternyata dapat membentuk tubuh lebih ramping. Apalagi bagi wanita, kelebihan lemak biasanya terdapat pada bagian yang menonjl, seperti pipi, bagian perut, paha, dan bokong. Sedangkan, sebagai seorang wanota penampilan merupakan sesuatu yang sangat penting. Mengingat hal tersebut, kami akan meberikan sedikit banyak saran dan tips yang mudah untuk dicoba. Jadi, berolah raga, akan meningkatkan kualitas kesehatan dan hidup, serta penampilan. Tidak percaya? Cobain dulu yang satu ini! Simak selengkapnya hanya ada di RN Female!

Anda bisa membakar kelebihan lemak di tempat menonjol tadi dengan cara yang mudah, yaitu dengan melakukan gerakan ringan, rentangkan kaki kemudian, angkat salah satunya hingga menekuk tepat di depan dada anda. Biarkan beberapa saat. Latihan tersebut selain melatih keseimbangan, ia pun akan membuat otot di sekitar paha serta bokong lebih terangkat. Jika dilakukan secara rutin, bokong anda akan terlihat semakin berisi dan tentu saja seksi. Anda pun bisa mengganti latihan tersebut dengan berenang, yang mana seperti pada artikel terdahulu, renang merupaka olah raga yang menggunakan semua indera.

Tentu manfaatnya sangat baik bagi tubuh dan penampilan. Jangan lupa, anda pun bisa bersepeda santai, lemak tubuh terbakar, badan lebih ramping, otot kaki serta paha pun terlatih menjadi lebih kuat. Satu lagi, anda bisa mencoba merentangkan kaki, kemudian jadikan salah satu kaki sebagai tumpuan dan gerakan badan anda dengan cara membungkukan dada, lakukan secara bergantian. Otot sekitar paha dan perut akan kuat dan terbentuk indah.
 

AFB150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY