Mau gemuk? Cobain tipsnya!

Mau gemuk? Cobain tipsnya!

221
0
SHARE
source : tokopedia.com

KabarFemale—Setiap manusia terlahir dengan pembawaan serta karakteristiknya masing-masing. Bagi anda yang seorang wanita, penampilan memang layak sekali untuk dijaga, bahkan untuk masalah ini sepertinya pria pun tak mau kalah. Berbicara mengenai penampilan,banyak para wanita yang termakan slogan mengenai wanita yang cantik ialah yang memiliki ukuran 0 layaknya para model sehingga banyak yang berbondong-bondong untuk mengecilkan badan, baik melalui diet ketat hingga ektrem, buang lemak, olah raga teratur, dan masih banyak yang lainnya, padahal menjadi sehat tak perlu bertubuh kecil, cukup seimbang antara berat badan dengan tinggi tubuh. Nah, jika banyak sekali wanita yang sangat antusias untuk mengurangi berat badan, toh pada kenyataanya, ada beberapa diantara mereka yang justru ingin menaikan berat badan. Pernahkah anda merasa heran melihat seorang wanita yang mampu melahap apapun makanan di depannya namun tetap bertubuh kecil? Sudah dapat dipastikan, banyak sekali wanita yang iri melihat hal tersebut. Padahal, berbanding terbalik dengan mereka yang justru heran melihat para wanita menurunkan berat badan karena keadaan mereka yang kesulitan menaikan angka timbangan. Sebuah hal yang bertolak belakang bukan? Namun, memang inilah kehidupan yang diibaratkan bagai 2 sisi mata uang.

Menyoal hal tersebut, ada beberapa cara yang dapat dilakukan bagi anda yang memang sangat berhasrat untuk menaikan berat badan. Cara-cara yang ditempuh tentunya haruslah tetap sehat, sehingga timbangan tidak naik dalam tempo yang singkat dengan angka yang tajam, karena akan berbahaya jika anda kelebihan berat badan diambang batas normal. Aneka penyakit akan mengintai anda dengan leluasa. Tentu kesehatan harus lebih diutamakan.

Pastikan setiap hari, pagi dan malam sebelum tidur minumlah susu hangat. Bukan hanya berguna untuk menutrisi tubuh, ia juga berfungsi untuk membuat anda terlelap tidur alias menghindarkan anda dari gejala insomnia. Makan dengan teratur, karena akan membuat bada lebih rileks, selain menyehatkan, makan secara teratur dengan porsi ditambahkan sedikit dari keadaan normal, anda akan mempercepat proses penaikan berat badan. Hindari makan terlalu berlebih, karena bukan membuat anda menggemuk justru membuat tubuh menjadi sarang penyakit. Nah, menyoal makanan, pastikan anda mengunyahnya dengan cukup lembut. Anda pun direkomendasikan untuk minum cukup, dan pastikan anda memiliki jadwal tidur pada siang hari meskipun satu jam akan sangat membantu anda dalam proses ini. Penuhi asupan gizi dan nutrisi serta tetap utamakan gaya hidup sehat dan imbang. Selamat mencoba!

AFB150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY