Mau Diet Tapi Males Pantangan? Cobain Diet FC Aja Yuk! (3)

Mau Diet Tapi Males Pantangan? Cobain Diet FC Aja Yuk! (3)

225
0
SHARE
source : wordpress.com

KabarFemale—Kami akan melanjutkan pembahasan mengenai diet FC pada kesempatan kali ini. Tentu anda sudah bertanya-tanya apa fase lain yang perlu anda ketahui dalam proses metabolisme tubuh? Dan bagiamana caranya mengatur pola makan yang benar? Kami akan membeberkannya pada anda, pembaca setia! Silahkan menikmati artikel yang kami persembahkan khusus untuk anda.

Melanjutkan fase pencernaan. Setelah mengetahui mengenai jam pada fase ini, maka anda akan lebih mudah memilih makanan apa yang tepat. Mari kita buat sedikit gambarannya. Ketika makan siang anda dapat memilih menu yang berat, diantaranya yang diperbolehkan tentu makanan yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, dan juga sayuran.

Untuk menu makan siang anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung pati seperti nasi. Bisa dengan nasi putih atau nasi merah dengan lauk pauk berupa tahu atau tempe ditambah dengan sayur. Hindari mencampur nasi dengan daging atau ikan. Awalnya memang agak sulit tapi ini menjadi modal awal untuk hidup sehat.

Oh iya anda tak perlu khawatir karena diet FC ini sangatlah fleksibel jad anda tak perlu terus menerus menghindari kombinasi yang sudah populer di masyarakat kita seperti mencampur nasi dengan ikan, daging, atau ayam hingga mencampur roti dengan lapisan keju yang bertumpuk, atau juga hamburger dengan daging, keju, atau kentang goreng. Sesekali anda tetap bisa menyantap kombinasa tersebut namun bukan berarti anda bisa setiap hari melahapnya ya.

Untuk makan malam anda bisa makan daging-dagingan, baik ayam, ikan, atau daging dengan catatan tanpa tambahan nasi. Ditambah dengan konsumsi telur, tahu atau tempe plus sayuran tentu anda akan merasa kenyang. Jangan lupa untuk makan satu jam sebelum fase pencernaan berganti ya. Oh ya saking fleksibelnya anda bisa menukar makanan saat siang hari dengan malam hari namun dengan peraturan kombinasi yang sudah tertulis ya.

Untuk lebih memudahkan kami akan menyederhanakannya ya. Mari kita mulai jadwal makan siang hingga makan malam untuk tiga hari kedepan.
Kira-kira yang dapat anda coba seperti ini :

Makan siang (pukul 12 hingga pukul 1 siang)
Menu hari pertama : Nasi putih atau merah dengan sayur ditambah tahu atau tempe.
Menu hari kedua : Telur dadar dengan tempe atau tahu plus salad sayur
Menu hari ketiga : Daging asap dengan salad
Anda bisa mengganti menu sesuai keinginan, harus ingat ya hanya ada dua pilihan yaitu, karbohidat dengan sayur atau protein dengan sayur. (bersambung)
AFB150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY