Mata Cantik dengan Warna Pink!

Mata Cantik dengan Warna Pink!

168
0
SHARE
Mata Cantik dengan Warna Pink!
Source: Shutterstock

KabarFemale—Masih banyak diantara wanita yang tidak berani untuk merias wajahnya. Dengan warna netral seperti coklat saja rasanya masih berat, alasannya pun beragam namun yang paling sering dikemukakan ialah bahwa mereka malu, tidak percaya diri. Padahal tidak ada salahnya lho anda mencoba merias diri, tak perlu berlebihan, cukup yang sederhana namun tetap menawan. Nah, bila anda ingin belajar mengenai rias wajah bagi pemula, kami akan memberikan tips yang dapat anda coba sendiri. Kali ini dengan tema pink, wah cewe sekali ya? Tentunya memang tidak semua orang menyukai warna ini tapi percaya deh, sangat cantik bila diaplikasikan pada mata anda nantinya. Penasaran dong? Harus! Simak sekarang ya pembaca setia.

Bersihkan wajah agar segar berseri. Oh ya, jangan lupa untuk membasuhnya dengan air bersih. Supaya sisa pembersih tadi tidak menempel dan menutupi pori. Kemudian anda bisa memberikan wajah anda pelembab, caranya sama seperti penggunaan harian. Lalu tunggulah hingga mengering. Barulah anda dapat melanjutkan dengan menggunakan BB cream. Mengapa tidak alas bedak? Karena riasan ini bertujuan hanya untuk penggunaan harian. Sehingga cukup dengan BB cream agar wajah tidak terlalu berat tapi barangkali anda tidak menyukai ide tersebut, anda bisa menggantinya dengan alas bedak. Selanjutnya setelah BB cream rata pada permukaan wajah, langkah selanjutnya ialah menggunakan bedak tabur (lebih disarankan) atau dengan bedak padat juga tak mengapa.

Anda bisa mulai menggunakan eyeshadow coklat tua untuk membingkai alis mata anda. Dengan cara sederhana sekali yaitu mengikuto kontur alis. Bila anda kerepotan cara lain yang bisa anda lakukan ialah dengan menggunakan bantuan mascara, usapkan saja searah tumbuhnya alis mata. Dijamin alis mata anda terlihat lebih tebal. Soal penggunaannya jangan terlalu banyak, cukup sekali celup saja dan tipis-tipis.
Saatnya mewarnai kelopak mata anda. Usapkan base bila ada, bila tidak cukup sapukan warna pink muda keseluruh kelopak mata, disambung dengan pemulasan kedua, yaitu dengan menggunakan pink lebih gelap atau medium. Sapukan hingga benar-benar merata. Pada bagian sudut luar mata kenakan eyeshadow coklat, baurkan hingga membentuk garis pada daerah lipatan kelopak.

Garislah bagian atas dan bawah mata anda dengan eyeliner agar mata terlihat lebih hidup. Boleh ditambahkan dengan penggunaan mascara pada bulu mata. Pada bagian mata usapkan sedikit saja perona mata berwarna pink kecoklatan, hanya untuk menambah naunasa pada pipi. Sempurnakan dengan lipstik warna nude atau baby pink. Make up ini sangat mudah digunakan, sangat ringan, ketika terkena air cukup touch up dengan bedak. Selamat mencoba.

AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY