Manfaat lain dari Primer

Manfaat lain dari Primer

174
0
SHARE
Manfaat lain dari Primer
Source: lifestyle.com

KabarFemale—Bagi sebagian wanita tentu tak bisa lepas dari kebiasaan merias wajah. Sudah seperti kebutuhan yang mendasar sehingga rasanya tak akan pede bila berpergian tanpa menggunakan sedikit saja make up, misalkan bedak dan lipstik. Tentunya bagi wanita yang memang terbiasa berdandan sudah mengetahui apa saja item yang dibutuhkan ketika merias diri. Salah satunya adalah primer wajah. Primer wajah diciptakan dengan fungsi yang unik, yakni untuk meratakan agar warna kulit pada wajah merata. Disamping memang memberikan efek yang sangat baik dalam mempertahankan riasan. Yang tadinya bila tidak menggunakan primer wajah hanya bertahan 3 jam namun dengan penggunaan primer bisa lebih lama lagi. Primer wajah tergolong aman digunakan untuk semua jenis kulit. Bagi pemilik kulit kering sekalipun, nyatanya ia dapat memberikan kelembaban sehingga hasil akhir riasan bagus. Bandingkan dengan tak menggunakannya? Apa yang terjadi ketika wajah anda sedang kering dan dipaksa menggunakan riasan? Tentu hasilnya tak akan mulus. Berbicara mengenai primer wajah, ia ternyata memiliki beberepa manfaat lain selain yang sudah disebutkan diatas. Jika anda penasaran maka tak ada salahnya untuk tetap membaca artikel ini sampai akhir. Siap pembaca setia?

Pengganti Higlighter
Anda mempunyai primer dengan sedikit shimmer? Dan bingung menggunakannya? Atau terasa berlebihan ketika diaplikasikan? Eits, jangan dibuang dulu ya! Anda dapat menggunakan primer tersebut sebagai pengganti highlighter. Dengan menggunakannya riasan anada akan terlihat lebih natural namun penggunaannya hanya di bagian tulang pipi, alis, dan hidung saja ya!

Olesan Tubuh
Siapa sangka primer dapat digunakan pada bagian tubuh seperti leher, bahu, dan juga tulang kering pada kaki anda. Digunakan tentu ketika anda menggunakan baju dengan bahu dan leher terbuka ya atau dengan mini dress yang menampakan kaki jenjang anda. Primer tersebut akan memberikan sentuhan sexy secara alami pada daerah yang anda oleskan.

Olesan Bibir
Anda sering kesal menggunakan lipstik dan meleber kemana-mana? Gunakan primer sebelum mengaplikasikan lip liner. Dan selamat tinggal kesal!

Menyamarkan Luka
Bila anda memiliki luka lebam pada area terbuka, tidak ada salahnya menggunakan primer untuk menyamarkannya dalam keadaan darurat. Bisa digunakan untuk anda yang juga terbakar matahari lho. Fungsinya bukan sebagai obat sunburn, lebih agar kulit anda cepat merata kembali.

Menyemarkan Keriput
Sesuai dengan fungsinya yang memang untuk meratakan warna kulit, ia juga handal dalam menyamarkan keriput-keriput halus yang ada pada wajah. Caranya pun sama, cukup diaplikasikan. Voila! Keriput anda tak akan terlihat jelas. Selamat mencoba!
AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY