Make Up Ringan nan Cantik

Make Up Ringan nan Cantik

161
0
SHARE
Make Up Ringan nan Cantik
source : wordpress.com

KabarFemale—Semua wanita berharap dapat memiliki kecantikan yang tak tergerus zaman. Namun, sudah merupakan sebuah sifat yang alamiah apabila seiring berjalannya waktu tejadi beberapa hal yang melunturkan kecantikan fisik, seperti faktor bertambahnya umur yang membuat kerutan-kerutan halus muncul, belum ditambah dengan faktor lain semisal gaya hidup dan pola makan. Tentu kesemuanya itu tanpa disadari akan sangat berperan pada diri anda. Baik dalam keterkaitannya dengan kesehatan maupun kecantikan secara lahiriah. Meski demikian ada beberapa cara yang dapat anda jadikan cara penyempurna penampilan anda secara cepat dan praktis. Ialah dengan penggunaan bantuan alat kosmetik. Dalam pemilihan kosmetik pun tidak boleh asal, anda harus menyesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit anda plus usahakan kosmetik yang anda beli merupakan produk yang lega sehingga terjamin keamanannya untuk digunakan.

Sudah banyak artikel serupa yang memberikan tips mudah dalam merias diri, utamanya ialah wajah dengan make up dan kali ini kami pun akan mempersembahkan sebuah artikel yang dapat dijadikan inspirasi anda dalam mempercantik diri. Silahkan disimak ya pembaca setia!

Faktor terpenting dalam merias wajah ialah untuk menutup kekurangan dan menonjolkan kelebihan, yang pertama anda harus benar-benar selektif memilih alas bedak. Pemilihan alas bedak yang tepat akan membawa dampak yang baik dalam terciptanya riasan yang terlihat natural. Dalam pengaplikasiannya, sebaiknya kenakan secara tipis terlebih dahulu. Bisa dengan menggunakan jari tangan anda secerala langsung ataupun spons dan kuas. Kekurangan menggunakan kuas ialah alas bedak akan jauh lebih boros namun riasan akan lebih flawless ketimbang mengenakan spons ataupun jari. Apapun pilihan anda, yang terpenting ialah faktor kenyamanan. Nah, setelah alas bedak sudah diaplikasikan pada wajah secara merata. Yang selanjutnya harus anda lakukan ialah mengecek kembali apakah masih ada noda-noda yang terlihat? Bila iya, maka gunakan concealer sebagai tameng agar wajah anda nampak mulus. Kenakan cukup pada bagian yang bermasalah, amat sangat tidak disarankan untuk dioleskan pada keseluruhan wajah. Sedang untuk anda yang sudah oke (kekurangan tertutup sempurna) dapat melewatkan step ini.

Kemudian kenakan bedak tabur dengan warna yang lebih muda dibanding warna kulit asli anda. Tujuan penggunaan bedak tabur selain untuk menyerap kelebihan minyak juga sebagai pengunci riasan anda sebelum pada akhirnya ditimpa dengan bedak padat. Cara mengaplikasikannya pun terbilang mudah, dapat dengan menggunakan kuas yang besar agar lebih cepat merata maupun pemggunaan spons yang ditepuk-tepuk terlebih dahulu. (bersambung)

AFB150501

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY