Make Up Look: Tips Untuk Membuat Bibir Sempurna

Make Up Look: Tips Untuk Membuat Bibir Sempurna

201
0
SHARE
Source: shutterstock

KabarFemale—Hal yang tentu diidamkan setiap wanita ialah tampil sesempurna mungkin, baik secara lahir maupun batin. Salah satu cara yang sederhana dalam mempercantik diri secara lahiriah ialah dengan mengenakan riasan. Tujuan dari pada riasan awal mulanya ialah untuk menutup kekurangan yang ada pada diri, utamanya ialah pada wajah. Namun seiring berkembangnya kemanjuan zaman, make up menjadi salah satu kebutuhan meski memang tak sampai melencengkan tujuannya. Jika dulu kosmetik sulit di dapatkan dan hanya orang tertentu yang bisa (kalangan atas) menggunakannya, sekarang justru kps,etik sudah tersebar dimana-mana. Saat ini anda bisa menikmati kosmetik dari rentang harga temurah hingga termahal, semuanya bebas, bagaimana anda memilihnya saja. Sudah ratusan banyaknya brand kosmetik yang ada di dunia.

Ngomong-ngomong tentang penggunaan make up, sudah tahukah anda kalau riasan pun dapat menyempurnakan bentuk bibir? Bagi anda yang kurang percaya diri dengan bentuk bibir yang dirasa lebih lebar atau tebal, anda bisa lho sedikit mengecilkannya dengan teknik make up yang akan kami suguhkan bagi anda para pembaca setia. Oh iya, teknik ini juga dapat digunakan bagi anda pemilik bibir tipis atau mungil ya, supaya lebih berisi. Silahkan disimak!

Yang anda butuhkan ialah concealer dan kuas, disarankan untuk menggunakan kuas yang kecil atau bisa juga menggunakan kuas khusus eyeshadow. Mengenai concealaer sendiri, ia merupakan salah satu jenis kosmetik yang memang dikenal paling ampuh untuk menutupi noda-noda pada wajah yang tak tercover oleh alas bedak.

Oh, iya sebelum anda membentuk bibir anda, ada baiknya anda mengoleskan alas bedak sebelumnya. Barulah kemudian concealer pada bagian wajah yang ternoda dan juga akan kami khususkan pada bagian bibir. Setelah anda mengikuti instruksi kami untuk mengaplikasikan alas bedak dan concealer pada wajah sebelumnya, maka siapkan kuas untuk mengoleskan concealer pada bagian bibir anda. Tips ini dapat digunakan untuk mengatur ukuran bibir, entah diperlebar maupun dipertipis ya. Oleskan kuas pada concealaer, kemudian secara perlahan bubuhkan pada garis-garis bibir, mulanya pada bagian atas terlebih dahulu. Bubuhkan hingga garis bibir tersamarkan secara sempurna. Tidak masalah mengenai bagian bibir anda. Kemudian lakukan hal yang sama untuk bagian bawah. Setelah itu, gunakan lip liner untuk membentuk bibir anda, dari bagian atas kemudian ke bawah. Disarankan untuk tetap tidak keluar dari bentuk bibir asli ya. Barulah setelah itu anda timpa dengan lipstik dan mulailah merias diri dengan sempurna dari bedak hingga blush on.
AFB 150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY