Make Up Look: Silver Eyeshadow

Make Up Look: Silver Eyeshadow

181
0
SHARE
Source: shutterstock

KabarFemale—Wah, siapa nih yang lagi cari tutorial make up? Bagi wanita make up memang sudah mendarah daging ya, sulit sekali untuk dipisahkan, ditambah wanita itu hobi belanja, alhasil rumah penuh dengan barang-barang yang justru seringnya malah tidak digunakan. Wah, sudah dibeli tidak dipakai? Coba deh, pembaca setia cek barang-barang yang masih utuh alias belum pernah dipakai setelah membelinya, barangkali menemukan kosmetik yang sesuai dengan tema yang kami angkat pada kesempatan kali ini. Silver eyeshadow.

Tanpa membuang banyak waktu, inilah step by step yang dapat anda lakukan agar penampilan anda semakin oke. Oh ya, tutorial make up kali ini paling bagus digunakan saat ada acara penting dan juga party. Tapi bisa juga kok digunakan pada hari biasa seperti ke kantor misalnya. Simak ya!

Seperti biasa, anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan kosmetik. Jika telah benar bersih maka kemudian aplikasikan serum atau cukup base make up agar riasan tahan lama. Untuk alas bedak, sebaiknya anda gunakan yang tahan air atau keringat (waterproof) agar anda tak harus melakukan touch up setiap kali riasan anda luntur apalagi bila ternyata anda sedang berada dalam suatu acara yang penting. Gawat bukan?

Setelah sempurna, timpa alas bedak dengan bedak padat. Lalu beralihlah pada bagian alis. Arsir dan lukis alis anda dengan menggunakan pensil alis. Jangan sampai melenceng jauh dari alis asli ya pembaca setia. Lalu untuk riasan bagian mata, ada baiknya sebelum anda menggunakan eyeshadow, berikan eyes base atau bisa dengan menggunakan alas bedak yang anda ratakan tipis-tipis, tujuannya agar eyeshadow melekat lebih lama. Setelahnya, bubuhkan eyeshadow warna silver terang. Ratakan hingga batas garis kelopak mata. Langkah selanjutnya adalah menimpa eyeshadow tadi dengan warna silver yang lebih gelap, lakukan seperti cara yang pertama. Gunakan warna hitam pada bagian sudut luar mata hingga pada bagian atas garis batas kelopak. Baurkan hingga warnanya tercampur dengan warna silver tadi sehingga batas antara keduanya menjadi kabur, hasil akhirnya gradasi warna yang indah. Pada kelopak bagian dalam mata, gunakan sedikit eyeshadow warna putih sehingga mata anda akan lebih cantik. Bagi yang ingin tampil lebih semarak, tambahkan sedikit glitter pada eyeshadow tepat diatas garis eyeliner. Jangan anda berikan glitter pada keseluruhan mata karena akan membuat riasan terlalu berlebihan. Oh iya, jangan lupa sempurnakan riasanmu dengan mascara, blush on, dan juga lipstik ya!
AFB 150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY