Make Up Ala Selebritas di Red Carpet!

Make Up Ala Selebritas di Red Carpet!

321
0
SHARE
© aliimg

KabarFemale—Apakah anda pernah menonton di televisi tentang penghargaan bagi pada bintang di Hollywood? Tentunya ajang tersebut merupakan ajang yang sangat bergengsi. Sehingga banyak dari para selebritas yang rela merogoh banyak dana untuk menyempurnakan penampilannya, baik dari lini busana rancangan desainer ternama hingga tatanan gaya rambut dan bagi para wanita tak lengkap rasanya tanpa make up.

Apakah anda pernah berdeak kagum melihat penampilan yang begitu anggun dan menawan? Pernahkah anda ingin juga tampil layaknya para selebritas? Jika iya, maka selamat! Kami akan memberitahu bocorannya sekarang juga! Cekidot yaa pembaca setia.

Tak perlu risau, anda bisa kok tampak memukau layaknya selebritas Hollywood dengan tampilan sederhana. Tentu penampilan anda harus ditunjung dengan menggunakan outfit dan gaya rambut ya. Kenapa? Supaya tampak sempurna!

Yang pertama, gunakan pembersih untuk menghapus kotoran serta minyak pada wajah. Setelahnya segarkan dengan penggunaan toner atau air biasa. Ketika wajah anda sudah kering maka gunakan base make up agar riasan anda lebih awet. Aplikasikan alas bedak pada wajah anda dengan merata hingga ke leher supaya tidak timpang antara wajah dan leher.

Anda kemudian bisa langsung menumpuknya dengan bedak padat. Usahakan benar-benar merata. Oh iya, bagi anda yang berwajah bulat, anda bisa menggunakan shading pada beberapa bagian wajah supaya wajah anda terkesan lebih tirus.

Kemudian anda bisa beralih pada alis mata. Beda dengan riasan Korea yang beralis tebal, selebritas barat lebih senang dengan alis yang tipis. Maka gunakan pencukur alis untuk membentuknya, bagi anda yang berlum terbiasa, berhati-hatilah. Setelah terbentuk dengan bagus anda bisa mengarsirnya dengan pensil alis.

Pada bagian mata, kebanyakan dari selebritas lebih senang mengenakan smokey eyes. Anda bisa menggunakan warna-warna yang tidak terlalu pekat. Seperti coklat pada bagian atas mata dan abu-abu tua untuk dibawah mata. Jangan lupa untuk menambahkan eyeliner pada bagian garis mata atas serta bawah. Tulang alis juga diberi highlight ya. Lalu tambahkan mascara pada bulu mata anda agar tampak lebih hitam panjang dan lebat.

Bagian selanjutnya kenakan blush on pada bagian pipi anda. Untuk lipstik oleslah lip liner sebelumnya ya agar lebih awet. Kenakan warna merah supaya tampilan anda istimewa namun tetap sesuaikan dengan warna kulit ya, bagi anda berkulit putih pakailah merah terang, bagi kuning langsat kenakan merah yang bercampur warna orange sedang bagi anda yang berkulit sawo matang pilihlah warna merah bata.

AFB150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY