Langsing dan Sehat dengan Olahraga Mudah Ini

Langsing dan Sehat dengan Olahraga Mudah Ini

189
0
SHARE
Source : bondibeauty.com.au

Apakah Anda memiliki masalah dengan berat badan? Atau kesulitan dalam melakukan program diet? Tak perlu risau karena kami akan memberikan beberapa tips yang dapat Anda coba langsung. Selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan, tips ini juga akan membantu Anda dalam membentuk bagian-bagian tubuh yang banyak menyimpan timbunan lemak agar lebih slim. Dan tentunya kesehatan Anda pun akan lebih terjaga. Sudah siap? Tuk, dibaca artikelnya. Khusus untuk Anda pembaca setia RN female.

Jalan Kaki

Hal yang sepele namun memiliki banyak manfaat. Tidak percaya? Nyatanya, jalan kaki merupakan salah satu cara yang paling mudah dalam membakar lemak dalam tubuh. Tak perlu alat khusus dan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, sesuka Anda. Jalan kaki juga merupakan salah satu pembentuk agar otot tubuh lebih kencang, seperti membentuk bagian paha lebih slim. Nah, olah raga ringan ini sangat baik dilakukan secara rutin dan cukup dengan waktu yang singkat, yakni 30 menit setiap harinya.

Kurangi Penggunaan Eskalator atau Lift

Biasakan untuk lebih memilih menggunakan tangga dibanding dengan penggunaan eskalator ataupun lift. Hal kecil ini akan membiasakan Anda untuk tetap berolah raga meski dalam keadaan Anda sedang bekerja atau sekedar jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Awalnya Anda pasti akan mudah lelah namun percayalah bila Anda membiasakan hal ini, lambat laun Anda akan merasakan khasiatnya. Badan lebih segar, tubuh bugar, dan lemak pun hilang.

Yoga

Olahraga ini merupakan salah satu cara untuk membuat Anda lebih langsing. Selain bersifat menenangkan nyatanya yoga juga akan membakar kalori dan lemak Anda dari dalam tubuh . Banyak sekali posisi dalam yoga yang akan membuat tubuh Anda lebih lentur serta menguatkan otot paha dan juga membentuk badan Anda agar lebih ramping.

Jogging

Hari minggu memang waktunya bersantai namun jangan lupa untuk selalu menyisakan waktu untuk sekedar jogging di pagi hari. Olah raga ketika udara masih sangat bersih akan memuat Anda lebih rileks. Dan tentu cahaya matahari yang menyorot langsung pada Anda ketika pagi, akan menyehatkan kulit dan tulang Anda. Jogging pun tak perlu waktu yang lama, Anda dapat melaukukan kegiatan ini selama 45 menit saja.

Senam

Salah satu cara lain untuk mendapatkan badan yang ideal serta sehat ialah dengan senam. Senam akan melenturkan otot badan Anda dan membuatnya lebih lentur setelahnya. Memang pada awalnya jika Anda belum terbiasa, akan membuat beberapa bagian tubuh Anda sakit. Tapi, setelah Anda rutin melakukannya, manfaatnya akan sangat terasa.
AFB150101

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY