Jus Sehat Pencegah Jantung (2)

Jus Sehat Pencegah Jantung (2)

181
0
SHARE
Jus Sehat Pencegah Jantung
source : infospesial.net

KabarFemale— Buah blewah ini terbukti mengandung anti oksidan yang sangat tinggi sehingga ia sangatlah baik dalam mencegah terjadinya dampak buruk radikal bebas pada tubuh. Kandungan antikoagulannya, membantu tubuh dalam memerangi pembekuan yang terjadi pada darah, sebaliknya ia membantu supaya darah menjadi encer. Darah encer tentu baik bagi tubuh. Disamping kedua hal diatas, buah blewah juga baik dalam mengatasi kadar darah yang tinggi serta mencegah terjadinya plak pada dinding-dinding arteri.

Jus tomat
Buah dengan warna merah kekuning oranye, dapat dimakan secara langsung. Ia juga begitu akrab dengan para ibu rumah tangga di dapur. Tomat yang kaya akan kandungan lycopene ini sudah teruji khasiatnya. Ketika anda membuatnya sebagai jus, gantilah gula pasir dengan madu, tambahkan es batu dan baiknya tanpa diberi susu. Jus tomat selain berperan sebagai antioksidan, ia juga mampu menekan terjadinya lonjakan kolesterol maupun trigliserida. Jus tomat ini aman bila dikonsumsi rutin sehari-hari. Satu gelas jus tomat, akan membuat anda segar dan sehat.

Jus strawberry
Buah yang berwarna merah ini sangatlah enak. Bisa dibilang ia merupakan salah satu favorit dari banyak orang. Buah strawberry nikmat dimakan langsung, dilapisi coklat, atau dibuat jus dan smoothies. Untuk membuatnya sangat mudah, anda bisa mencampur strawberry dengan susu ataupun tidak, lalu tambahkan sedikit madu (pengganti gula), ese batu yang telah dihancurkan. Blender hingga halus. Rasanya yang begitu lezat sebanding dengan manfaatnya dalam merileksasi ketegangan otot arteri pada tubuh. Ia juga kaya akan antioksidan lho.

Jus Kiwi
Mungkin agak terdengar aneh karena kebanyakan kiwi lebih banyak dikonsumsi secara langsung maupun digunakan sebagai hiasan kue tart dan juga es buah. Namun ternyata kiwi juga dapat dikonsumsi sebagai jus yang kaya akan manfaat dan gizi. Baiknya kiwi dijus dengan menambahnkan susu murni yang segar dan sedikit gula ataupun madu. Buah kiwi kaya sekali akan kandungan vitamin C. Jika ditilik dari kandungan vitaminnya sudah dapat diambil kesipulan bahwa kiwi kaya akan antioksidan. Ia juga baik dalam memperbaiki pembulah darah yang lemah, membuatnya lebih kuat, dan juga menjaga serta meningkatkan keelastisannya.

Jus Jeruk
Segelas Orange juice, akan membuat jantung anda lebih sehat. Yang sudah diketahui bersama, dalam segelas jus jeruk terdapat kandungan vitamin C yang tinggi serta adanya kandungan hesperidin, dimana ia membantu dalam meningkatkan fungsi dinding pembuluh darah di dalam tubuh secara alamiah.
AFB 150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY