Gaya 60-an? Siapa takut!

Gaya 60-an? Siapa takut!

266
0
SHARE
Gaya 60-an? Siapa takut!
Source: funmozar.com

KabarFemale— Apakah anda mengenal dengan salah satu tokoh yang berjaya di era 60-an? Sebut saja Audrey Hepburn. Bintang Hollywood yang tutup usia pada usia sekitar 63 tahun ini merupakan salah satu pemenang Academy Award. Artis kenamaan asal Inggris ini juga memiliki pekerjaan yang ia cintai disamping sebagai bintang, yakni mengikuti banyak kegiatan kemanusiaan. Sampai pada hari dimana ia menghembuskan nafas, ia tercatat masih menjadi salah satu Duta UNICEF.

Ada banyak hal baik yang dapat kita tiru dari mendiang Hepburn ini, nah selain baik hati ia juga cantik. Soal cantik, nyatanya gaya tempo dulu mulai kembali tren lho pembaca setia. Gaya di era 60-an terlihat lebih anggun. Penasaran dong? Simak terus ya artikelnya!

Yang perlu anda siapkan untuk berdandan ala 60-an ialah blouse berlengan dengan rok pensil atau dress dengan motif bunga-bunga cantik? Kalau sudah yuk dimulai beauty classnya!
Gunakan fondation secara merata pada kulit wajah dan leher. Kemudian, anda bisa mengaplikasikan bedak padat dengan kuas besar atau spons. Ratakan hingga tak ada satupun celah yang belum terisi. Arsir alis dengan pensil coklat tua atau eyehadow coklat. Oh iya, yang perlu anda perhatikan bahwa alis pada era 60-an terlihat alami dengan alis yang tebal meski menggunakan pensil alis. Anda dapat menggunakan trik seperti mengarsir secara perlahan baru kemudian dibaurkan hingga alis anda sempurna. Dan berhati-hatilah agar tidak belebihan.

Setelahnya gunakan riasan mata natural saja tapi anda dapat mencoba warna yang direkomendasikan seperti, pink, hijau, biru, warna nude dengan ditambah eyeliner dan bulu mata. Gunakan bulu mata yang akan membuat mata terlihat lebih hidup. Untuk eyeliner atas gunakan yang cair, kemudian anda dapat melukisnya dengan model meruncing pada bagian tulang alis. Selaraskan dengan eyeliner bagian bawah (gunakan eyeliner bentuk pensil) dan ketika akan membentuk sudut runcing dibagian akhir, gunakan kembali eyeliner cair. Penambahan mascara pada bulu mata juga disarankan lho. Blush on gunakan warna pink atau peach. Nah, soal lipstik konon pada era 60-an para wanitanya sangat menyukai warna merah cabe namun anda dapat menggantinya dengan warna merah darah atau bata.

Satu hal yang tak boleh terlupakan ialah tatanan rambut. Model bob atau keriting? Flip hair juga boleh kok atau anda lebih menyukai layer? Apapun pilihan anda tentu akan membuat penampilan semakin cetar membahana, ngga kalah ya sama princess syahrini!
AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY