Dermal Filler? Apaan tuh??

Dermal Filler? Apaan tuh??

237
0
SHARE
Dermal Filler? Apaan tuh??
source : netsolhost.com

KabarFemale—Mungkin kata Dermal Filler masih begitu asing di telinga anda namun tidak bagi wanita yang memang sering melakukan perawatan untuk wajahnya. Dermal Filler merupakan salah satu metode kecantikan yang konon paling mutakhir. Ia memiliki peran dan tujuan dalam merubah wajah secara cepat. Meskipun instan Dermal Filler ini masih lebih aman jika dibandingkan dengan operasi plastik. Menurut salah satu dokter ahli bedah, perawatan dengan teknik ini hanya dapat dilakukan pada rentang usia 18 hingga 50 tahun.

Diluar itu sangat tidak disarankan. Sebenarnya, perawatan ini dilakukan agar wajah tetap awet muda meski usia telah menua. Jadi bagi anda yang masih belia, harap dipikirkan baik-baik sebelum mencobanya. Terlebih, wanita dibawah usia 25 tahun masih memiliki kulit yang baik. Jangan sampai, karena anda sangat mengingkan wajah yang muda, sampai mengabaikan kesehatan anda.

Dalam melakukan perawatan ini pun tidak dapat asal anda memiliki uang semua beres. Semua harus melewati beberapa tahapan, seperti konsultasi dan juga pemeriksaan fisik. Jika dibandingkan dengan silikon, ia berbeda tentu saja. Proses filler ini, memang memasukan suatu bahan tertentu dengan cara penyuntikan (injeksi) pada bagian wajah, sama halnya dengan silikon, bedanya jika silikon harus dikeluarkan dari dalam tubuh pada batasan waktu terntentu. Dermal Filler tidak membahayakan kesehatan dibanding dengan silikon yang menimbulkan resiko kanker. Meski diklaim tidak menimbulkan bahaya, toh anda pun harus tetap berhati-hati karena bisa jadi anda mengalami efek samping.

Beberapa efek samping yang bisa dialami para wanita yang melakukan proses injeksi Dermal Filler, adalah rasa nyeri pada bagian tubuh tertentu, timbulnya kemerahan pada kulit (iritasi) yang bisa jadi disertai dengan rasa gatal, nyeri, pegal, ngilu, dan bengkak. Disamping hal tersebut, kulit anda akan timbul warna kebiruan (memar) dan pada tahap paling parah terjadinya benjolan-benjolan atau infeksi sekunder. Bila hal itu terjadi anda harus secepatnya berkonsultasi pada ahlinya.

Meski harganya jauh lebih murah dibandingkan operasi plastik, perawatan ini harus diulang kembali sekitar 1 hingga 2 tahun, secara berkala dan sangat disarankan anda menambah perawatan lain yang akan mendukung wajah cantik anda, seperti treatment wajah, botox, hingga threadlift.

Apa saja sih manfaat dari perawatan ini?
Wajah anda akan terlihat lebih muda dari usia aslinya. Garis halus dan keriput pada wajah anda akan lebih samar dan bahkan bila belum terlalu parah akan hilang. Bekas-bekas jerawat dari ringan hingga terberat sekalipun dapat disamarkan. Bagi anda yang memiliki hidung pesek, dengan perawawatan ini bisa memiliki hidung yang mancung. Bukan hanya hidung, bibir anda pun dapat dibentuk sesuai dengan keinginan anda. Kulit akan lebih kenyal dan lembab.

AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY