Dandanan ala 17-an!

Dandanan ala 17-an!

214
0
SHARE
source : static-src.com

KabarFemale—Sebelumnya, izinkan kami mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia! Merdeka! Seluruh warga negara Indonesia kini sedang bersuka cita, tepat di hari ini, tanggal 17 Agustus. Indonesia berulang tahun yang ke 70, yang mana juga menandakan masa Negara ini merdeka dari para penjajah. Tentunya, di hari yang sangat bersejarah dan membahagiakan, anda ingin tampil lebih Indonesia bukan? Bisa anda gunakan untuk memeriahkan pawai keliling kota atau desa, bisa juga digunakan untuk pentas. Bukankah 17 Agustus identik dengan aneka perlombaan yang mempererat tali silaturahim dan persaudaraan antar sesama? Nah, untuk itu cobalah gaya riasan dan busana yang akan kami berikan khusus bagi anda pembaca setia RN Female!

Untuk lebih Indonesia, cobalah mix match busana anda, bukan berarti dilarang menggunakan pakaian ala modern. Anda bisa untuk mematchingkannya dengan pakaian modern dengan sentuhan ala Indonesia. Sebut saja blouse batik, kemeja batik, rok atau celana batik, gamis batik, maupun dress batik. Bahkan akan sangat lebih Indonesia sekali jika anda mengenakan pakaian asal daerah anda, bisa dengan kain songket yang dibuat modern, kain batik atau lukis bali yang dibuat pakaian, dan masih banyak kekayaan dari segi budaya. Jika anda tidak memiliki salah satu item tersebut, anda bisa menggunakan pakaian merah putih sebagaimana bendera Indonesia. Caranya? Mudah saja, gunakan blouse atau atas warna putih, kemudian beri sentuhan merah seperti syal yang dililit, bros merah, atau hijab merah (bagi yang menggunakan). Sedangkan untuk bagian bawah, bisa menggunakan warna netral. Kalaupun anda keberatan bisa dengan mengenakan atasan merah dan bawahan putih. Tak masalah bukan agak unik di hari yang spesial ini?

Untuk riasan, anda bisa mengenakan eyeshadow dengan warna-warna netral. Jika anda ingin lebih wow, bisa dikarenakan ingin mengikuti suatu perlombaan atau hanya demi memeriahkan acara pada pentas 17-an, maka gunakan eyeshadow warna merah pada bagian kelopak mata, yang kemudian pada sudut luar mata diberikan sedikit sentuhan warna abu tua atau hitam yang dibaurkan sehingga warna terlihat menyatu. Pada bagian bawah tulang alis kenakanlah eyeshadow putih, begitupun pada bagian sudut dalam mata, berikan sedikit agar mata anda terlihat lebih hidup. Selebihnya gunakan seperti biasa anda berdanan. Tak lupa untuk bagian bibir, gunakan warna merah yang tak terlalu mencolok. Anda bisa berkreasi sesuai dengan insting anda. Jika anda kurang pede untuk riasan berani tersebut, cukup gunakan riasan dengan warna netral. Selamat mencoba! Merdeka!

AFB150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY