Cantik saat Pertunangan

Cantik saat Pertunangan

159
0
SHARE
Cantik saat Pertunangan
Source: Shutterstock

KabarFemale—Siapa bilang pertunangan harus selalu ribet pergi ke salon? Wah salah besar. Anda tetap bisa tampil cantik tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Hitung-hitung hemat anggaran karena menikah membuthkan dana yang tidak sedikit bukan? Nah, masalahnya adalah masih banyak wanita yang ragu untuk berhias sendiri. Bagi anda yang memang sudah terbiasa mungkin tidak masalah namun bagi yang jarang dandan apalagi yang baru saja mau belajar, bagaimana? Ada tips mudah yang dapat anda gunakan sebagai pemula dengan hasil yang bagus lho. Ngga percaya? Intipin terus artikel di RN Female ya!

Pertama kali tentu anda harus memiliki tingkat kepercayaan diri diatas rata-rata. Bila tidak jangan harap anda akan berhasil. Baik buruknya bukan hanya tergantung dari sebagaimana usaha anda namun juga keberanian anda untuk memulai sesuatu yang baru. Ibarat tantangan, siapkah anda untuk menerimanya?
Kemudian setelah anda yakin maka mulailah dengan menyiapkan semua perlengkapan perang. Dari alas bedak hingga seluruh aksesoris yang akan anda kenakan termasuk baju dan jangan lupa juga model rambut atau hijab anda.

Bersihkan wajah anda secara menyeluruh hingga sebersih-bersihnya. Kalau bisa H-1 anda melakukan perawatan wajah terlebih dahulu dengan peeling dan masker. Supaya ketika anda merias diri, wajah lebih fresh dan halus. Terapkan alas bedak yang senada dengan kulit wajah atau sedikit lebih gelap. Tone lebih gelap lebih baik jika dibandingkan terlalu terang, hanya akan membuat anda terlihat seperti mengenakan topeng.

Setelah itu dilanjutkan dengan menggunakan bedak padat. Caranya jangan diusap, cukup ditepuk-tepuk hingga rata. Bingkai alis wajah anda dengan benar, alis memiliki peranan penting dari penampilan anda. Maka berhati-hatilah, jangan sampai keluar dari bingkai asli yang telah Tuhan beri. Setelahnya aplikasikan eyeshadow warna emas, coklat tua, atau tembaga. Pulas hingga garis batas kelopak. Pada ujung mata berikan sentuhan warna hitam dan baurkan hingga membentuk sudut siku. Kenakan bulu mata dan tambahkan eyeliner untuk membuat mata anda lebih cantik. Anda bisa tak menggunakan bulu mata, cukup dengan melentikannya dengan alat plus sapukan mascara.

Kenakan blush on warna peach atau pink pada kedua pipi anda, caranya anda senyum baru kemudian anda pulaskan pada bagian yang menonjol itu kearah telinga. Terakhir bingkai bibir dengan lip liner dan sapukan dengan warna yang cocok. Bisa menggunakan merah atau pink, peach, atau kecoklatan. Anda pun siap tampil cantik menyambut kekasih hati. Good Luck!
AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY