Cantik Menawan Dengan Mudah!

Cantik Menawan Dengan Mudah!

173
0
SHARE
Cantik Menawan Dengan Mudah!
source : blogspot.com

KabarFemale—Anda menyukai segala sesuatu yang simpel? Oh tentu saja, hampir semua orang menyukainya. Pernah ingin sekali berdandan tapi merasa ribet dan begitu menghabiskan banyak waktu? Kini tidak lagi. Anda tetap dapat merias diri dengan cepat dan serunya dapat anda aplikasikan dalam segala suasana. Penasaran dong pembaca setia? Kalau iya, langsung aja simak tips yang kami berikan khusus untuk anda!

Kalau anda ingin tampil beda dengan gaya busana girly, casual, atau sporty, bisa banget tetap tampil manis dan menawan. Yang pertama siapkan alat tempur ya! Tidak harus membeli banyak kosmetik cukup yang sudah ada, hanya saja yang wajib anda punya ialah bedak two way cake merek apapun, eyeshadow coklat dan hitam plus mascara serta blush on.

Pertama, bersihkan muka sampai benar-benar tidak ada lagi kotoran yang menempel ya! Kemudian anda basahi wajah anda hingga semi kering (masih lembab), aplikasikan bedak secara merata pada wajah. Anda juga bisa untuk membasahi (lembab) kemudian colek bedak dan sapukan pada wajah. Hanya saja dengan cara tersebut bedak anda akan lebih cepat rapuh ketimbang cara pertama. Lalu setelah merata ke seluruh wajah dan leher tentunya (menghindari belang) anda bisa memulaskan warna coklat pada kelopak mata. Cukup gunakan hingga batas kelopak. Untuk make up simpel ini yang digunakan memang hanya satu warna eyeshadow saja. Meski begitu anda tetap akan terlihat cantik! Atur alis anda, bila perlu dirapihkan dengan cara mengerok atau mencabutnya. Sapukan eyeshadow coklat pada alis anda. Terlihat lebih padat dan berisi bukan? Namun, bagi ada yang sudah memiliki alis tebal tak perlu menambahkan eyeshadow tadi.
Langkah selanjutnya, buatlah eyeliner dengan membasahi sedikit saja kuas dan colek sedikit eyeshadow hitam. Kenakan pada bagian garis mata bagian atas hingga bawah. Anda bisa melentikan bulu mata dengan menjepitnya terlebih dahulu baru mengaplikasikan mascara.

Langkah selanjutnya gunakan blush on pada sekitar tulang pipi anda. Bila anda menyukai tampilan yang terlihat klasik dengan pipi lebih tirus, ganti blush on dengan eyeshadow coklat dan sapukan pada tulang pipi. Baiknya sebelum memulaskan lipstik anda gunakan lip liner untuk membingkai bibir. Lalu oleskan pelembab bibir terlebih dahulu. Terakhir, pulaskan lipstik pada bibir anda. Nah, mudah bukan? Simpel, cepat, hemat, dan tetap tampil menawan! Selamat mencoba.
AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY