Cantik itu Ngga Ribet! (1)

Cantik itu Ngga Ribet! (1)

165
0
SHARE
source : blogspot.com

KabarFemale—Sebagai seorang wanita, menjaga penampilan tentunya membutuhkan waktu, usaha, serta dana ekstra. Ada yang menyukai menghabiskan waktu dalam balutan perawatan nan moderen lagi mahal, ada pula yang menyukai segala sesuatu yang mana bersifat alamiah atau herbal, ada juga yang tetap cuek alias kurang memperhatikan penampilan. Padahal menjaga penampilan agar tetap terlihat segar, bugar, dan cantik memiliki banyak sekali manfaat. Manfaat yang mana akan membuat si pelakunya seakan selangkah di depan yang sama sekali tak mempedulikan masalah ini.

Kebersihan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk dijaga oleh seorang wanita. Bayangkan bila tubuh anda mengeluarkan bau tak sedap, apakah akan ada orang yang berath berlama-lama di dekat anda? Jangkan orang lain atau pria yang anda taksir, orang rumah alias keluarga anda saja dijamin menjaga jarak agar bau yang menguar dari tubuh anda tak tercium. Mandi 2 kali sehari seperti yang disarankan, agar tubuh tetap bersih. Sedangkan bagi anda yang mengeluarkan keringat berlebih atau selesai melakukan kegiatan yang mengeluarkan keringat banyak, segeralah untuk mandi, cukup 3 kali dalam sehari. Jangan terlalu berlebihan agar tubuh tetap mengeluarkan kelembaban alami sehingga kulit anda tidak akan mengalami dehidrasi yangt menyebabkan kekeringan.

Dengan menjaga kebersihan badan, anda telah memberikan penghargaan bagi tubuh, selain memang menyehatkan. Oh, iya, anda pun disarankan untuk menjaga kebersihan lebih ekstra di bagian tubuh yang berada pada daerah lipatan, seperti ketiak, selangkangan, bagian lengan dan kaki, tak lupa pula anda pun harus merawat kebersihan dan keharuman daerah intim. Jangan sampai anda lengah sehingga menyebabkan terjadinya masalah klasik layaknya keputihan. Selalu jaga kebersihannya, terlebih bagi anda yang sudah berkeluarga, disarankan untuk melakukan pap smear secara berkala, dengan tujuan agar daerah intim tetap terjaga kesehatannya. Dan bila pun ada tanda-tanda terserang penyakit, dengan melakukan pap smear, anda akan ditangani lebih dini sehingga secara tidak langsung anda turut mencegah penyebaran gejala penyakit tersebut.

Selain menjaga kebersihan badan, anda pun disarankan untuk menjaga pola makan dan tidur. Makan serta tidur merupakan sarana untuk mendapatkan serta memulihkan energi yang telah digunakan selama seharian penuh dalam melakukan aktivitas. Meskipun demikian, bukan berarti anda seenaknya untuk makan apapun yang anda suka, makanlah secara cukup agar energi kembali terisi, nutrisi tercukupi, dan pencernaan anda pun tidak mengalami beban yang berat saat bekerja. (bersambung)

AFB150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY