Cantik dengan Bronzer!

Cantik dengan Bronzer!

156
0
SHARE
Cantik dengan Bronzer!
Source: 4dgi.com

KabarFemale—Bagi wanita yang sudah terbisa ber-make up ria pasti mengenal bronzer. Yup, bronzer bisa jadi merupakan satu item yang wajib ada di kantong para penggemar kosmetik wajah. Item ini akan memberikan efek bersinar pada wajah namun sayangnya masih banyak yang belum paham dalam mengaplikasikannya secara benar. Anda tak perlu berkecil hati karena kami akan membahasnya melalui artikel di kesempatan kali ini. Nah, seru kan!

Pilih Bronzer
Anda disarankan untuk memilih warna bronzer dengan tingkat (sekitar 1 atau 2) yang lebih rendah dari warna kulit asli. Jika anda bersikeras menggunakan bronzer yang lebih gelap dari warna kulit, anda hanya akan terlihat tidak lebih natural dan warna kulit akan tampak lebih gelap jika dibandingkan bronzer yang lebih cerah. Sedangkan jika memilih yang sewarna kulit, akan tak berguna dalam menonjolkan bagian tertentu pada wajahmu. Nah, anda juga mesti menghindari warna yang terlalu cerah ya karena ngga akan berefek apapun pada wajah anda nantinya.

Jangan Over
Meski anda sangat menyukai bronzer bukan berarti anda menggunakannya secara berlebihan. Dampaknya anda akan terlihat aneh dengan wajah penuh sihimmer.

Pulas Sedikit
Pada bagian tulang pipi sebaiknya anda cukup mengaplikasikannya dengan singkat alias tak perlu terlalu panjang.

Gunakan Brush
Ada baiknya ketika anda hendak mengaplikasikan bronzer menggunakan 3 jenis kuas yang disarankan seperti kuas untuk bedak, kuas untuk countor wajah, dan kuas kabuki. Ketiga kuas tersebut sangat baik dalam menjalankan tugasnya sehingga bronzer akan tampak senatural mungkin. Satu hal yang hendaknya diperhatikan yakni anda tidak diperkenankan untuk menggunakan kuas yang sebelumnya telah terkontaminasi serbuk lain, ntah itu bedak atau blush on. Sebaiknya gunakan yang belum terkenan apapun agar warna yang dihasilkan tidak tercampur.

Ratakan
Yang sering dilupakan wanita saat merias wajah menggunakan bronzer ialah tak diratakannya bronzer tersebut. Padahal dengan meratakannya riasan wajah akan terlihat lebih sempurna karena garis tegas yang menjadi pembatas antara kulit akan lebih samar (tidak nampak jelas).

Blush On
Meski ada banyak wanita yang agak ketakutan dengan penggunaan blush on pada pipi yang sudah terkena bronzer nyatanya masih banyak orang yang menggunakan keduanya bahkan ketiganya yakni dengan highligter. Semuanya dapat dijadikan kesatuan asal mengerti cara pengaplikasiannya saja. Untuk blush on ada baiknya anda menggunakan warna kalem seperti soft pink. Hasilnya dijamin tampak natural. Setelahnya anda bisa menambahkan highligter ataupun tidak. Mudah bukan?
AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY