Cantik dan Segar Saat Lamaran

Cantik dan Segar Saat Lamaran

279
0
SHARE
Source: batumedia

KabarFemale—Sebagai seorang wanita, menikah merupakan salah satu hal besar yang akan membuat perubahan dalam hidup. Bukan hanya masalah janji setia terhadap satu sama lain (pasangan), tapi juga memulai suatu kehidupan baru, tanpa campur tangan kedua orang tua lagi. Ibaratnya benar-benar mandiri. Segala sesuatu yang terjadi haruslah berdasarkan kedua belah pihak, baik anda maupun pasangan. Jika tidak menemukan titik temu barulah minta pertolongan pihak ketiga, ntah ayah ataupun ibu, atau saudara lainnya. Nah, tentu sebelum anda menikah, ada tahapan yang biasanya terjadi. Salah satunya ialah, tahap lamaran. Dalam tahapan ini, kedua belah pihak tentu sudah saling mengenal satu sama lain dan memiliki perasaan yang sama alias sepakat untuk menuju jenjang pernikahan. Meski terbilang bukan suatu yang besar seperti pernikahan, tapi lamaran juga tidak boleh anda anggap sepele lho. Karena pada saat lamaran, kedua belah pihak saling bertemu satu sama lain. Jadi, bukan hanya mental anda saja ya, yang harus anda siapkan, tapi penampilan juga tak kalah penting. Apalagi lamaran ini akan mengikat anda sebelum saling berikrar janji pernikahan nantinya. Kira-kira apa aja sih tips cantik jelang lamaran? Penasaran kan? Langsung disimak ya pembaca setia, artikel ini khusus untuk anda lho!

Lamaran adalah perkara penting sehingga banyak wanita yang merasa stres sebelum acara dimulai. Salah satu hal yang menjadikan tekanan ialah takut acara tidak lancar seperti harapan. Nah, kalau sudah begini, anda pasti akan kesulitan tidur. Imbasnya ialah wajah anda akan menonjolkan lingkaran kehitaman di sekitar area mata. Wajah pun tampak sayu. Maka, sebaiknya yang anda lakukan ialah, buang jauh-jauh pikiran negatif. Meski memang anda merasa tertekan, pastikan anda selalu berdoa, dan menyiapkan mental dengan baik. Bisa dengan meminta masukan dari kedua orang tua ataupun sanak saudara sehingga anda tidak memiliki rasa khawatir berlebih. Pastikan anda tidur sesuai dengan porsi normal, agar saat lamaran dimulai wajah anda fresh dan sedap dipandang. Oh iya, tak lupa pula untuk mempersiapkan outfit serta aksesoris yang akan anda kenakan.

Biasanya bajua yang digunakan ialah semi formal hingga formal. Cobalah untuk merias diri anda sewajarnya saja, tak perlu terlalu mencolol. Riasan wajah yang sederhana akan membuat anda lebih anggun. Cukup dengan menggunakan warna-warna yang hangat atau disesuaikan dengan baju anda. Untuk bagian rambut, bagi anda yang tak mengenakan hijab, gunakan model bun atau sanggul modern sederhana dengan cara kepang atau diikat lalu diberi aksesoris. Nah, anda pun cantik, terlihat segar, dan siap untuk acara lamaran!

AFB150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY