Cantik Bagai Sinar Rembulan (2)

Cantik Bagai Sinar Rembulan (2)

154
0
SHARE
source : cantikalamiku.com

KabarFemale—Kami akan melanjutkan pembahasan mengenai perawatan wajah yang dapat anda lakukan sendiri di rumah, dengan biaya yang terjangkau, aman, dan tentu saja bahan-bahanya sangatlah mudah untuk dicari. Perawatan wajah ini akan dapat menaikan tingkat kepercayaan diri serta dapat membuat anda lebih menawan bagai indahnya sinar rembulan. Jika pada artikel sebelumnya kami telah memberikan salah satu ramuan yang dibuat dari bahan alami seperti madu serta krim kocok, maka pada artikel kali ini, anda pun dapat memanfaatkan beberapa nama buah yang sudah sangat familiar.

Tentunya buah tersebut akan lebih berkahsiat bila ditambahkan dengan beberapa bahan yang dapat anda temukan di bagian dapur. Nah, penasaran kan? Kalau anda ingin mengetahui lebih lanjut, langsung saja disimak ya artikelnya! Khusus bagi anda pembaca setia RN Female!

Jika madu akan membuat wajah anda lebih kenyal dan tetap lembab, maka bila anda bermasalah dengan jerawat atau noda hitam pada sekitar area wajah, gunakan saja masker lemon. Selain sangat bermanfaat karena kandungan vitamin C yang sangat tinggi, air lemon dapat membuat wajah anda yang kering atau tampak tak segar alisa kusam, kembali bercahaya. Pun, ia dapat membuat wajah anda jauh dari minyak berlebih, tini sangatlah bermanfaat terutama bagi para kaum hawa yang memiliki masalah dengan jerawat serta produksi minyak berlebih.

Meskipun air lemon sendiri sudah kaya akan kandungan yang baik, akan sangat menguntungkan bagi kesehatan wajah anda apabila air lemon tersebut ditambahkan beberapa bahan. Tujuabbya ialah agar mendapatkan konsistensi yang tepat sehingga wajah bukan hanya bebas jerawat dan noda saja, melainkan kenyal, halus, sehat, dan merona alami. Bahan yang diperlukan pun tergolong sudah anda miliki di dapur, seperti susu (akan lebih baik menggunakan susu murni) serta garam dapur (gunakan yang berkualitas paling baik).

Cara pembuatannya pun cukup mudah, anda bisa menggunakan baskom untuk mengocok susu cair yang dicampurkan dengan ditambahkan beberapa tetes perasan jeruk lemon plus sedikit garam. Campur kesemua bahan menjadi satu kesatuan. Jika anda menggunakan susu murni akan lebih baik ketika sudah tercampur rata, masukan ke dalam pendingin, agar tekstur lebih keras, usahakan seperti pasta. Namun, bila dirasa terlalu sulit, anda bisa menggunakan susu bubuk, kemudian campurkan air perasan lemon secukupnya kemudian garam, aduk hingga menjadi pasta. Jangan ditambahkan air, cukup dengan menambahkan perasan lemon bila tekstur masih terlalu keras. (bersambung).
 

AFB150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY