Cantik ala Yoona SNSD

Cantik ala Yoona SNSD

1904
0
SHARE
Cantik ala Yoona SNSD
source : deviantart.net

KabarFemale Siapa yang tak mengakui kecantikan member SNSD atau Girl’s Generation ini? Pemilik nama Im Yoon-Ah ini dapat dibilang sebagai salah satu member yang kecantikannya lebih menonjol diantara member yang lain. Tapi bukan berarti member yang lain tidak cantik ya. Yoona memiliki perawakan yang semampai, maklum saja ia memiliki tinggi diatas rata-rata gadis Asia, yakni 172 cm. Meski disibukan dengan berbagai kegiatan baik bersama girl band maupun personal toh dia tetap dapat menjaga penampilannya. Uniknya, dia tidak pernah menggunakan make up yang berlebihan. Dia lebih menyukai make up natural. Wah, keren kan? Kira-kira ada yang tertarik untuk mencontoh tips cantiknya? Kalau iya, selamat! Kamu berada pada artikel yang benar jadi lanjutkan ya sampai tuntas!
Konon, Yoona ini sangat memperhatikan kesehatannya. Dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat. Ia juga melakukan yang namanya diet sehat. Wah, padahal sudah langsing ya? Bukan hanya itu saja, dia sangat menghindari makanan siap saji seperti makanan yang mengandung banyak minyak (gorengan) dan junk food. Selain rajin mengkonsumsi buah dan sayur, ia tak pernah lupa untuk minum air mineral dengan takaran yang disarankan. Padahal Yoona mengaku bahwa dirinya memiliki jenis kulit yang kering tapi nyatanya kulitnya selalu terlihat bersinar cerah, merona, dan sehat. Ini tentu buah dari ketelatenan dia dalam memilih asupan yang baik bagi tubuh.
Beralih pada riasan wajah, Yoona sangat menyukai tampil sealami mungkin. Caranya yang utama adalah dengan mengetahui bentuk wajah. Dengan tujuan agar lebih mudah dalam menutupi segala kekurangan saat di make up. Nah, dia juga sangat menyukai menggunakan eyeshadow warna pastel. Bisa juga menggunakan warna yang sedikit lebih cerah seperti pink. Cara pengaplikasiannya tak jauh berbeda, cukup pulaskan perona mata pada kelopak mata secara menyeluruh (hingga batas kelopak). Cukup gunakan satu warna saja agar tampilan tetap terlihat alami namun manis. Kenakan eyeliner dan mascara, agar mata anda terlihat lebih hidup.
Pada bagian pipi, sapukan blush on warna pastel atau nude, karena Yoona sangat menyukainya. Ia hampir tidak pernah terlihat menggunakan make up yang berlebihan. Oh iya, meski dia seorang public figure ternyata gadis kelahiran 1990 ini lebih menyukai lip balm dibanding dengan lipstik. Ia beralasan bahwa dirinya sudah memiliki warna merah alami pada bibirnya jadi tak perlu menggunakan lipstik lagi. Cukup dengan lip balm saja, bibirnya sudah merona dengan cantiknya. Supaya semakin sempurna, kenakan perpaduan warna merah, hitam atau biru ya untuk outfitnya. Selamat mencoba!
AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY