Cantik Ala Hyorin & Bora “Sista”

Cantik Ala Hyorin & Bora “Sista”

468
0
SHARE
Cantik Ala Hyorin Bora “Sista”
source : 8pic.ir

KabarFemale— Rasanya tidak akan habis untuk mengupas tentang artis cantik dari Korea Selatan. Banyak sekali wajah baru yang menghiasi layar kaca. Memang bisa dibilang mereka sangat memperhatikan kecantikan wajah, karena biar bagaimanapun itu salah satu hal yang menjadi daya pikat tersendiri. Meski begitu toh tak serta merta mereka hanya jualan tampang, mereka memiliki talenta yang bagus. Terbukti dengan ke”eksis”an mereka di panggung hiburan.
Secara alami memang tipikal kulit orang Korea lebih bersih dan memiliki warna yang lebih cerah bila dibandingkan dengan orang Indonesia pada umumnya. Uniknya, kedua wanita cantik ini justru lebih memilih meng”coklat”kan kulit mereka sehingga hampir mirip dengan warna asli kulit pribumi. Wah, asik tuh! Jadi bagi anda yang memiliki kulit kecoklatan jangan sampai ngga pede! Oke?
Nah, adapun make up yang sering mereka lakukan cukup mudah untuk ditiru. Penasaran dong? Simak ya artikel kali ini, khusus bagi anda pecinta keindahan!
Sebelum menerapkan alas bedak, sebaiknya gunakan primer wajah terlebih dahulu atau minimal gunakan pelembab. Setelah mengering, barulah anda mengaplikasikan alas bedak. Mereka menggunakan alas bedak senada dengan warna kulit atau bila pun tidak biasanya menggunakan tone yang setingkat lebih gelap dari warna asil kulit. Gunakan secara tipis. Dan untuk bedak, disarankan menggunakan warna yang sama atau hampir sama dengan alas bedak.
Untuk alis, tak jauh berbeda dengan wanita Korea lainnya yang menyukai alis lurus. Caranya ikuti garis alami alis, luruskan dan jangan lupa ya untuk bagian ujung alis menyempit. Kemudia arsirlah bagian yang kosong tersebut dengan pensil warna coklat gelap atau abu tua.
Gunakan eyeshadow gelap hanya pada bagian ujung mata saja, baurkan dengan perlahan sehingga terlihat lebih alami. Untuk penggunaan eyeliner jangan sampai ketinggalan ya! Ciri khas eyeliner mereka adalah tebal dari tengah kelopak mata hingga ujung. Untuk memberikan rona pada bagian pipi, pulaskan blush on dengan warna peach, coral, atau warna pink. Mereka juga menggunakan sedikit shading coklat tua yang dipulaskan pada bagian pipi dekat telinga.
Penggunaan lip liner pada bibir akan memudahkan anda dalam pengaplikasian lipstik dan tentu saja membuat lipstik lebih awet lama. Dalam memilih warna, sesuaikan saja dengan kulit anda. Anda bisa menggunakan warna nude, pastel, atau sewarna jingga. Cukup pulaskan dengan tipis saja agar hasilnya tidak berlebihan dan tampak sealami mungkin. Nah, itulah tips cantik ala Hyorin & Bora “Sista”, semoga bermanfaat.

AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY