Berkilau bagai Emas saat Cuaca Terik

Berkilau bagai Emas saat Cuaca Terik

182
0
SHARE
Source: shutterstock

KabarFemale— Halo pembaca setia, bagaimana kabar anda di cuaca yang begitu terik ini? Tentu, kami berharap anda dalam keadaan yang sangat baik. Ngomong-ngomong, meski cuaca kini kurang bersahabat, bukan berarti anda cuek terhadap penampilan ya! Sebaliknya, anda diharapkan lebih peka terhadap ksehatan, baik tubuh maupun wajah anda. Karena kulit lebih rentan terkena masalah lebih cepat. Dalam keadaan panas yang kadang terasa seperti matahari benar-benar diatas kepala, akan sangat berbahaya bagi kesehatan kulit. Selain membuat kulit terbakar sehingga berwarna merah kecoklatan, hal tersebut juga dapat membuat masalah seperti terjadinya flek, kulit yang kusam dan kering akibat dehidrasi, serta penuaan dini. Maka, yang terbaik ialah membuat penghalang antara kulit dengan cahaya matahari secara langsung.

Memang benar, make up dapat membuat wanita lebih percaya diri, menonjolkan kecantikan, menutupi kekurangan pada wajah, tapi tahukah anda di sisi lain, make up membuat wajah anda terhalang dari sinar ultra violet secara langsung? Namun, meski begitu, anda tidak harus selalu mengenakan make up selama 24 jam non stop, karena hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Bila, ternyata anda bukan wanita yang menyukai make up, kami akan memberikan sedikit tips agar anda bersedia mencobanya. Make up yang ringan namun tetap cantik dan terkesan sangat glamour. Penasaran kan? Langsung disimak saja ya pembaca setia RN Female!

Yang perlu untuk anda lakukan ialah melapisi wajah anda dengan sun screen sebelum dilakukan make up. Setelah sun screen ber-spf, anda bisa menggunakan moisturizer atau base make up. Moisturizer bertujuan agar kulit wajah anda ternutrisi dan menjad lebih lembut, sednag base make up akan membuat make up anda menempel lebih lama dibanding jika anda tidak mengenakannya. Setelah menggunakan alas bedak, timpa dengan bedak tabur atau padat. Kemudia, beralih pada alis. Sapukan pensil alis selaras dengan alis alami. Untuk bagian mata, gunakan warna emas, agar tampilan anda bercahaya. Tampilan yang elegan ini akan sangat cantik bila dipadukan dengan warna lain, seperti warna hitam pada sudut mata atau juga bisa ditimpa dengan warna coklat tua seperti pohon, yang akan menambah kesan cantik. Tak lupa gunakan eyeliner, lapisi eyeliner pensil dengan cair pada akhir pemulasan. Berikan sentuhan bulu mata yang lentik nan lebat dengan menggunakan mascara bervolume. Pilih perona pipi yang tepat untuk menyempurnakan penampilan, disarankan berwarna bronze yang menimbulkan kesan fresh. Pulaskan lipstik orange lembut sebagai penyempurna.

AFB150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY