Agar Tampil Cantik di Mata Pasangan

Agar Tampil Cantik di Mata Pasangan

170
0
SHARE
Source: shutterstock

KabarFemale—Berpenampilan menarik di hadapan pasangan merupakan hal yang wajib bagi seorang wanita. Terlebih bila anda sudah membina mahligai pernikahan cukup lama, hal tersebut akan memupuk perasaan cinta masing-masing. Jangan biarkan perasaan cinta tergerus oleh waktu apalagi bergeser pada orang lain. Tentu, siapapun tidak menginginkan hal demikian terjadi. Maka, sebagai seorang wanita yang mencintai pasangannya, berikanlah suasana yang sedikit berbeda. Meski, penampilan dan kecantikan fisik bukanlah tolak ukur dalam menjalani suatu hubungan. Tapi, bukan berarti anda cuek terhadap hal tersebut. Siapa yang tak suka melihat pasangannya tampil cantik di depan matanya? Tentu semua berharap demikian. Tak perlu mempermak segala hal agar terlihat bagai model atau selebritis, cukuplah tampil sederhana namun terkesan manis. Nah, kira-kira bagaimana ya caranya? Simak selengkapnya hanya di RN female ya pembaca setia!

Baca juga Tampil Cantik Dengan Model Sepatu Vans Indonesia

Coba ubah sedikit gaya rambut anda. Bisa dengan memotognya di salon langganan atau cukup dengan melakukan hair styling pada rambut. Contohnya, jika biasanya rambut anda dibiarkan tergerai lurus, coba berikan sedikit curly pada bagian ujung rambut. Gunakan roll rambut untuk hasil alami namun memakan waktu lama. Sedangkan, bila anda tak begitu suka membuang waktu, gunakan alat curly otomatis. Pun bila tak terbiasa berponi, cobalah untuk memotongnya sedikit, jika tak nyaman, cukup dengan poni yang panjang saja.

Cara lain yang bisa anda lakukan bila memiliki rambut panjang ialah dengan mengepang. Jika anda mau, kenakan kepangan alan french. Memang sedikit lebih rumit namun terlihat sangat indah dan cantik. Bila tak bisa melakukannya sendiri, anda bisa meminta tolong pada teman atau kerabat atau datang langsung ke hair styling favorit anda. Meski hanya merubah sedikit saja, hanya pada bagian rambut. Ntah itu ditata ulang, dipotong, atau dengan memodelkan secara sederhana, penampilan anda akan berubah. Ini bukan hanya berlaku bagi anda yang tidak mengenakan penutup rambut. Bagi kaum muslim, yang berhijab, dapat mencoba hal ini untuk mengejutkan pasangan tercinta.

Bagi anda yang memiliki rambut pendek atau sedang jangan berkecil hati. Bisa dengan menggunakan sejenis aksesoris rambut. Seperti pita yang cantik, bandana model kain, pun dengan jepit-jepit nan manis. Hanya dengan membiarkan sedikit aksesoris ada pada rambut anda, akan menciptakan kesan yang berbeda. Nah, dari poin-poin diatas dapat disimpulkan bahwasannya merubah penampilan untuk menjadi cantik dan menarik tidaklah memakan banyak biaya dan waktu. Hal kecil pun dapat membuat anda terlihat berbeda. Wanna try?

Baca juga Tampil Cantik Bersama Ipanema Indonesia

AFB150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY